Sukses

Lifestyle

Jasa Pelukan Profesional Rp 600 Ribu Per Jam

Mari kita berkenalan dengan Jackie Samuel. Seorang wanita cantik berusia 29 tahun dan berasal dari New York. Apa yang istimewa dengan wanita ini?

Ternyata profesi yang dimiliki Jackie benar-benar tidak bisa disepelekan. Ia adalah seorang pemeluk profesional. Ya, ternyata tidak hanya di Jepang, di New York juga terdapat pekerjaan aneh jenis ini. Jackie bahkan bisa mendapatkan sekitar Rp 600 ribu per jamnya. Ia membangun sebuah profesi bernama 'The Snuggery' sekitar bulan Juni tahun 2012.

Pekerjaan ini memungkinkan seseorang untuk mendapat pelukan dan tidur bersama dengan Jackie. Ia menyadari bahwa banyak yang akan kurang begitu menyukai pekerjaan ini. Namun ia juga yakin dengan sedikitnya saingan, ia bisa mendapatkan hasil yang lebih.

Sebenarnya, Jackie sudah lama memimpikan akan melakukan pekerjaan ini. Sejak kecil ia dan adiknya pernah menjual sebuah pelukan dengan harga $ 1 per pelukan. Ia dan sang adik mendapat sekitar $ 80 per hari. Meski dia belum bisa mendapatkan sertifikat sebagai pemeluk profesional, namun ia telah memelajari 'Cuddle Sutra' yang masuk ke dalam 100 posisi non seksual.

Sebagaimana customer yang semuanya pria (meski wanita juga boleh mengikuti sesi ini), Jackie sering dimintai perhatian ekstra. Meski begitu ia mengatakan bahwa mereka semua mengerti batas-batas yang harus diperhatikan. Tidak ada tindakan seksual apapun yang diperbolehkan dan sebelumnya klien akan menemui Jackie terlebih dahulu sebelum melakukan sesi pelukan tersebut.

Bagi kita, mungkin pekerjaan ini aneh dan tidak pantas. Namun sebagaimana kehidupan orang barat, pekerjaan ini masih tergolong lumrah walaupun aneh. Jackie sebenarnya hanya ingin memberikan 'terapi sentuhan' kepada orang-orang yang penat dengan apa yang mereka kerjakan. Ia percaya kekuatan sentuhan mampu membuat orang lebih rileks dan fokus.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading