Sukses

Lifestyle

Emma Watson Lovely Starlet

Famous. Mungkin bukan satu kata yang dibayangkan Emma Watson saat masih kecil. Tapi di satu sisi, sejak berumur enam tahun ia sudah tahu bahwa dirinya ingin menjadi seorang aktris. Dan tentunya, keinginan ini dijalani dengan serius mendalami dunia akting, menyanyi, dan menari. Tak heran bila akhirnya ia menjadi terkenal seperti sekarang.

Kesuksesan Emma memang dimulai dari debutnya lewat Harry Potter and the Sorcerer’s Stone di tahun 2001 – yang bahkan menempati film dengan penghasilan tertinggi pada tahun itu! Well, bukan hanya film Harry Potter saja yang membuat ia mampu masuk dalam daftar aktris papan atas, namun konsistensinya untuk terus berakting dengan baik dan memberikan kejutan pada setiap film yang ia mainkan.

Di tahun 2005, ia memperlihatkan pribadi dan akting yang makin mature meski masih dalam peran yang sama. Tak heran bila namanya mulai masuk dalam berbagai nominasi penghargaan perfilman yang cukup bergengsi, sebut saja Otto Awards, MTV Movie Awards, dan Teen Choice Awards. Pastinya semua ini diikuti dengan peningkatan secara finansial. Seperti pada tahun 2010 saat ia disebut-sebut sebagai aktris wanita dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Ya, di umur yang terbilang sangat muda!

Meski butuh lebih dari 10 tahun untuk peran Hermione dalam delapan film Harry Potter, wanita ini juga tetap berakting untuk peran lain. Di tahun 2007, ia mencoba non-Potter role pertamanya lewat film Ballet Shoes, kemudian berlanjut dengan mengisi suara sebagai Princess Pea dalam animasi The Tale of Desperaux, serta film My Week With Marilyn. Lalu tahun 2011 pasti jadi momen yang sulit untuk Emma lupakan, karena ia harus meninggalkan “sekolah” tempat ia belajar. Ya, film Harry Potter sudah sampai pada akhir ceritanya. Tapi Anda tak perlu ikut sedih, sudah ada empat judul film yang rencananya akan ia perankan hingga tahun 2014. See...now you’re smiling!

Sejak tahun 2011, wanita yang gemar melukis ini juga menjadi wajah dari brand kecantikan ternama, Lancome. Sebagai brand ambassador termuda Lancome, Emma benar-benar merepresentasikan wanita muda yang penuh percaya diri, modern dan berkharisma. Kolaborasi yang sangat menarik mengingat saat itu ia baru berumur 20 tahun. Tapi masalah pengakuan bahwa ia memiliki wajah yang cantik bukanlah hal yang baru. Sejak 2006 dan berlanjut setiap tahunnya, Emma Watson selalu masuk dalam daftar one of the most beautiful famous face oleh The Annual Independent Critics List of the 100 Most Beautiful Faces From Around the World.

Menariknya, bila kebanyakan selebriti lain memilih untuk mengesampingkan pendidikan, tidak dengan Emma. Ia tetap melihat ini sebagai bagian penting dalam hidupnya. Bahkan Emma berujar bahwa salah satu bagian yang paling menantang dari bermain film adalah bagaimana membagi waktu untuk syuting dan memperoleh nilai A. Dan saat ini ia sedang sibuk menyelesaikan kuliahnya di Oxford University. Very inspiring! [initial]

Source: Cosmopolitan, edisi September 2012, halaman 38

(cosmo/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading