Sukses

Lifestyle

Tissot, Innovators by Tradition

Penampilan merupakan hal yang penting bagi seorang wanita. Selain busana yang bergaya, trendi dan modis, wanita juga membutuhkan aksesoris pendukung. Jam tangan termasuk salah satu aksesoris bagi penampilan seorang wanita. Jam tangan tidak hanya berperan menunjukkan waktu, tetapi sudah menjadi bagian dari fashion. Saat ini, sudah banyak pilihan jam tangan wanita yang berkualitas dan populer. Tissot termasuk salah satu brand atau merek jam tangan berkualitas.

Tissot sendiri merupakan nama brand dan perusahaan jam tangan mewah asal Swiss. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1853 oleh Charles Felicien Tissot bersama dengan putranya yang bernama Charles Emile Tissot. Mereka berdua mendirikan pabrik Tissot di Le Locle, Swiss. Tissot memperkenalkan produk arloji saku pada tahun 1853. Selanjutnya memperkenalkan produk jam anti magnetik pada tahun 1929 hingga 1930. Seiring waktu produk mereka berkembang, dan saat ini hadir di lebih dari 150 negara di dunia. Tissot saat ini menjadi bagian dari perusahaan The Swatch Group Ltd, dan tetap berbasis di Le Locle. Produk jam tangannya juga telah menghiasi tangan beberapa tokoh dan selebritis ternama seperti Sarah Bernhardt, Carmen Miranda, Elvis Presley, Grace Kelly, dan Nelson Mandela.

Tissot dikenal dengan slogan 'Innovators by Tradition', telah menjadi pionir dalam pembuatan dan inovasi jam tangan sejak tahun 1853. Tisssot menghadirkan produk jam yang presisi, dikembangkan dengan teknologi tinggi dan bahan-bahan khusus berkualitas tinggi. Untuk desain, jam tangan Tissot juga tidak mengecewakan. Brand jam tangan ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda.

(vem/win)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading