Sukses

Lifestyle

5 Fakta Keren Seputar Percintaan

Cinta adalah sebuah topik yang bagaikan udara. Nggak habis-habis dibahas. Begitupula dengan fakta percintaan yang pasti banyak banget sudah dikupas dari jaman nenek kita masih muda. Nah, kali ini kita coba lihat fakta cinta yang lain yuk?

1. Bunga Mawar Adalah Lambang Cinta

Nggak heran kita sering melihat bunga yang satu ini di mana ada event cinta di dalamnya. Pernikahan, lamaran, Valentine, bahkan pemakaman. Bunga cantik ini memang kaya warna dan setiap warnanya mampu menjelaskan perasaan. Misalnya mawar merah merupakan lambang gairah, mawar pink lambang hasrat seseorang, putih lambang kesetiaan dan sebagainya.

2. Kepedihan Akibat Cinta Menyebabkan Penyakit Fisik

Jangan heran bila Anda melihat orang yang patah hati kemudian mendadak kurus atau orang yang ditolak cintanya bisa kambuh penyakitnya. Ya, karena cinta bisa memberikan reaksi pada tubuh Anda. Maka sangat wajar ketika Anda bete pada pacar, Anda bisa menghabiskan satu boks es krim sendirian.

3. Cinta Itu Menyehatkan

Sebagaimana poin kedua, maka poin ketiga ini bisa menyimpulkan kebalikannya. Ya, cinta yang indah bisa menyehatkan Anda. Secara mental dan secara fisik. Bayangkan, orang dengan kondisi yang penuh cinta, bisa memiliki ingatan yang sangat baik dan lebih berenergi daripada yang tidak. Suami yang dikecup istrinya setiap pagi, bisa hidup jauh lebih lama dibandingkan mereka yang tidak mendapatkannya dari pasangan.

4. Cinta dan Nafsu Itu Berbeda

Jangan mau melakukan hubungan seks bila Anda diancam dengan embel-embel cinta oleh mereka yang masih berstatus pacar Anda. Love and save yourself more. Wanita yang selalu akan rugi karena hubungan seks di luar nikah. Pria yang mencintai Anda, akan tahu betapa berharganya Anda daripada mencuri apa yang berharga bagi Anda sebelum menikah.

5. Bahaya Dan Cinta Berjalan Berdampingan

Ya, cinta pun bisa membahayakan Anda, namun cinta yang sebenarnya bisa menjamin Anda terhindar dari resiko yang dihasilkan oleh cinta itu sendiri. Kita tidak bisa menjalani sebuah percintaan dengan terlalu waspada atau terlalu percaya. Jangan terlena, sewaktu-waktu bahaya bisa menghampiri bahtera cinta Anda.

See? Apakah Anda setuju dengan fakta cinta di atas, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading