Sukses

Lifestyle

Melihat Kepribadian Orang dari Bentuk Wajah, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak lama kita bisa menebak kepribadian dari segala hal yang ada pada diri seseorang, tidak terkecuali wajah. Wajah setiap orang pasti berbeda-beda, namun ada pola atau bentuk yang sama jika diperhatikan lebih mendetail. Melihat kepribadian seseorang juga merupakan hal yang menarik dan menyenangkan.

Bahkan membaca kepribadian dari bentuk wajah cukup populer di Tiongkok karena dipercaya dapat mencerminkan karakter seseorang secara akurat. Jika ingin menelusuri sifat atau kepribadian seseorang sebelum mengenalnya lebih dalam, kamu bisa menebak hanya dari melihat bentuk wajahnya. Ini dia cara membaca kepribadian dari bentuk wajah seseorang.

1. Wajah Bulat

Seseorang yang memiliki wajah bulat dipercaya sebagai orang yang cukup peka, perasa dan perhatian. Wajah bulat tergolong dalam wajah air, yang berarti tampak penuh atau chubby. Wajah ini juga menunjukkan kepandaian, menyukai hal yang praktis dan tergolong dinamis. Pemilik wajah bulat tidak selalu orang gemuk. Orang berwajah bulat memiliki kekuatan yang tenang, stamina tinggi dan kemauan keras. Bahkan diyakini pria dengan wajah bulat memiliki imajinasi seks yang cukup tinggi. Meskipun begitu, mereka dikenal sangat konsisten dalam menjalani suatu hubungan.

2. Wajah Kotak

Wajah kotak tergolong dalam wajah tanah, dan ini ditandai dengan garis rahang yang kuat. Pemilik wajah kotak adalah orang yang dermawan dan murah hati alias suka berbagi dan memberi kepada sesama yang membutuhkan. Orang seperti ini punya pendirian dan sangat teguh dalam memegang prinsip sehingga tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Ia tergolong ambisius dan agresif, mengusahakan apa pun demi mencapai tujuan. Sisi baiknya, ia memiliki pemikiran yang analitis, bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Ia juga dikenal cukup berdedikasi dan fokus dalam menjalani pekerjaannya.

3. Wajah Oval

Wajah oval tergolong dalam jenis wajah logam, dengan dahi lebar, tulang pipi tinggi, hidung menonjol dan wajah membulat panjang. Orang berwajah oval sangat sistematis dan mau bekerja keras. Ia juga sering dipercaya orang-orang di sekitarnya sebagai penasehat karena mampu menemukan solusi atau pandai memecahkan masalah sehingga membantu meringankan beban bagi banyak orang. Orang wajah oval sering fokus pada semangat hidup, moralitas, dan keindahan. Namun hal yang kurang menyenangkan darinya adalah kemungkinan menjadi narsis karena penampilan fisiknya yang bagus dan rupawan.

4. Wajah Segitiga

Wajah segitiga dengan sudut ke atas tergolong sebagai wajah api. Ia memiliki tulang pipi yang sempit, dagu runcing dan wajah yang panjang. Orang dengan wajah segitiga memiliki kepribadian yang ceria, penuh semangat, dan tampak ramah, atau justru sebaliknya, memiliki kesan jutek dan serius dengan nada suara datar dan serius. Pemilik wajah seperti ini bersifat karismatik di saat tertentu tapi sebenarnya sangat suka bercanda dan tipe pencair suasana ketika berada di lingkungannya. Orang seperti ini mampu mempengaruhi orang lain karena pandai bicara dan menyenangkan untuk dimintai saran atau pendapat.

5. Wajah Diamond

Wajah bentuk diamond tergolong wajah elemen kayu. Orang seperti ini biasanya suka menantang diri sendiri, suka belajar, ambisius dan punya semangat besra untuk sukses. Selain itu, mereka juga berpikir kreatif dan cerdas. Sayangnya beberapa orang yang memiliki wajah segitiga sering memiliki temperamen yang buruk alias mudah tersulut emosi dan kurang sabar. Meskipun begitu, ia selalu bekerja keras dengan kemauan untuk selalu belajar demi mewujudkan visi misinya dalam kehidupan.

Itu dia kepribadian yang dilihat dari segi bentuk wajah dalam ramalan Tiongkok. Jadi, seperti apakah kepribadianmu dari bentuk wajah di atas, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading