Sukses

Lifestyle

Surat Cinta : Izinkan Aku Menggapai Rinduku

Pernahkah Anda merasa merindukan orang yang Anda kasihi namun apalah daya, rindupun tak tersampaikan.

Kali ini Vemale juga akan membagi surat-surat yang juga menuliskan tentang betapa inginnya Ladies semua menginginkan menggapai rindu yang Anda rasakan.

(vem/dyn)

Izinkan Aku Bertemu Ayah

Tuhan, Aku tahu hanya engkau yang paling sanggup mengabulkan permintaanku ini. Aku mohon pertemukan Aku dengan Ayah. Walaupun hanya lewat mimpi, izinkan aku bertemu Ayah, Tuhan.

[startpuisi]
Dear God...

Tuhan...
Engkau tahu yang terbaik untuk ku..
tahu apa yang aku inginkan....
dan apa yang aku butuhkan...

Tuhan....
aku hanya ingin bertemu dengannya....
hanya ingin mendengar suaranya...
ingin melihat wajahnya....
dan ingin menyentuhnya.....

Tuhan....
aku ingin sekali menyalahkan takdir...
ingin sekali.....
tapi aku sadar, aku bukanlah apa-apa atas semua kuasa-Mu...

Tuhan...
aku bersujud memohon pada-Mu....
tolong.....
titipkan salam untuk nya yang telah bersama-Mu...
tolong...
bisikkan padanya bahwa aku sangat merindukannya.....
sangat menyayanginya....

Tuhan...
Kau lah yang dapat mengabulkan semua keinginanku....
aku hanya bisa pasrah menunggu keajaiban-Mu....
dengan segenap jiwa aku memohon....
izinkan aku tuk bertemu dengan
Ayah.....

Terima kasih Tuhan.......

Renny [endpuisi]

Andai Kita Bertemu Kembali

Aku mencintaimu tanpa kau ketahui. Aku menyimpan rasa ini tanpa kau acuhi. Namun, cinta ini hanya menginginkan satu, pertemuan denganmu. Izinkan aku bertemu denganmu kembali, kasih.
[startpuisi]
Assalamualaikum wr,wb.

Teruntuk untukmu yang tak akan pernah tahu,
Mungkin saya tidak akan mengenalkan diri saya secara langsung. Saya akan mendetailkan sedikit kenangan yang mungkin kamu pun sudah melupakannya. Saat itu kita sama-sama mengikuti pelatihan dan kita menjadi utusan dari masing-masing instansi tempat kita bekerja. Tepatnya akhi Desember 2012. Pelatihan itu dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut dan sayapun belum mengenalmu saat itu.
awalnya saya yang orangnya super cuek tidak menangkap adanya sesuatu hal yang agak aneh di sekitar saya. Tapi lama kelamaan saya menyadari ada seseorang yang dari awal sampai akhir pelatihan selalu mencuri pandang dan memperhatikan saya. Saya sedikit GR dan risih. Orang tersebut duduk tidak terlalu jauh dari tempat saya. Saya juga memastikan berkali-kali hingga sering beradu pandang denganmu. Saya harus menunduk karena malu.
Kesempatan pertama saat kita sama-sama berada di tempat duduk masing-masing dan ketika mendengarkan materi dari penyaji, pandanganmu sering mengarah padaku. Kesempatan kedua di saat saya baru datang dan langsung memasuki aula, kamu menyambutku dengan santun, begitu pula saat aku keluar. Kesempatan ketiga, ketika aku akan pulang, kamu berdiri di dekat tiang aula dan berusaha memandangku. Kesempatan keempat, di hari terakhir, benar-benar bikinjantung deg-degan saat kamu menatap mata saya dan berbicara begitu dekat, serta menawarkan kursi di sebelah kamu yang hampir saya duduki karena saya datang terlambat dan ketika itu kamu sedang mengambil sarapan. Namun aku menolaknya dan aku menyesal.
Kamu pasti heran kan bagaimana saya mengingat semua kejadian-kejadian itu? Itu karena aku baru menyadari ada sesuatu di dalam diri saya yang memaksa saya untuk mengingat semuanya. Kenangan itu begitu melekat di benak saya, walaupun pertemuan yang begitu singkat, tapi dari seitulah cerita kesedihan dan kehilangan saya dimulai. Mungkin ini tidak berarti untukmu, tapi paling tidak kamu merasa bangga menjadi yang spesial di hati seseorang.
Berbulan-bulan setelah itu, aku hanya bisa menyesal dan hanya berangan-angan kalau suatu saat nanti kita dipertemukan lagi. Karena aku berharap kamulah yang selama ini aku nanti.
5 bulan setelah itu, kesempatan bertemu datang lagi. Diklat prajabatan lah yang menjadikan aku semakin mengenalmu, pribadimu unik, cool dan cuek., sopan dan sosok imam yang pasti diidolakan banyak hawa. Rasa suka itu hinggap lagi, saya semakin dekat denganmu. Kita sering tergabung dalam satu kelompok diskusi, sering berdebat, dari situlah aku menyadari kita sama-sama kritis pada sesuatu. Muncul satu harapan di hati dan ingin ku titipkan padamu, hati kecilpun berkata kamulah orangnya. Berari-hari aku bahagia, hanya aku dan Tuhan yang tahu.
Tapi bahagia itu hanya sesaat. Ternyata kamu telah bertunangan dan akan menikah 2 bulan lagi.
Tak sanggup nerkata apa-apa, entah ingin menangis, berteriak atau menyesali apa yang ada. Tidak adil. hati yang sudah sekian lama membeku perlahan mencair namun selalu menemui jalan buntu untuk melabuhkannya. Aku hanya bisa bermunajad di sepertiga malam, ku serahkan semua hanya padaNya.
Kalau kau jodohku, ku minta pada Tuhan untuk menyatukan kita. Kalaupun tidak, ingin megnhilangkan semua rasa dan harapan yang salah dari hatiku. Doaku pun terkabul. Kita mulai berpisah. Kita tidak berjodoh. Mudah dalam berkata, susah dalam melakukan. Hari-hari terasa berat, berperang melawan perasaan dengan sikap cuek dan biasa.
Diklatpun berakhir, kenangan menyisakan kenangan yang tak bisa dilukiskan dan diungkapkan dengan berjuta kata. Dengan susah payah 'tuk menghapusmu dari memoriku, namun ku tak bisa. Aku merana.
Pernikahanmu semakin dekat. Batinku semakin menderita. Ingin rasanya berteriak, menangis sekuat-kuatnya. Namun, menangispun tak ada guna, teriak pun hanya meluapkan amarah. Siapa yangharus disalahkan? Takdir kah? Hatikah?
Tapi aku tetap bersyukur bisa mengenalmu. Tuhanmasih menyayangiku. Paling tidak, aku menyadari kalau hatiku tak sekeras batu disungai atau gunung es di kutub utara. Masih ada air hujan maupun panas yang bisa mencairkannya. Dan aku pun bersyukur ternyata di hatiku masih ada cinta.

Terimakasih untuk seseorang yang telah singah di hidupku

Wassalam..
[endpuisi]
 

Adikku, Aku Rindu Padamu

Adikku, Aku rindu padamu. Izinkan aku menuliskan segala rindu ini ke dalam surat cinta ini. Rasa cintaku padamu melebihi apapun. Semoga kau membacanya dari surga sana.

[startpuisi]

Dear: my lovely sista Ade irawati


Aku sangat merindukanmu, sudah lama kita tidak bertemu dan bicara panjang lebar selama hampir 21 tahun ini.
sudah lama kita tidak bermain "masak-masakan" atau "perang-perangan" sejak kecil.
aku rindu saat kita bertengkar panjang lebar, hingga lebih sering membuat bapak-ibu jengkel.
aku rindu saat masa SMP aku mengerjakan tugas bahasa Inggris dan sastra Indonesia kau menegrjakan matematika dan fisika.
aku rindu saat masa SMK kita kau mengajariku banyak hal tentang masakan dan Aku mengajarimu banyak hal tentang kecantikan.

Tapi aku sadar, semua itu hanya khayalanku, nyatanya kita tidak pernah bertemu tidak akan pernah melakukan hal-hal di atas berdua.
aku selalu ingin berkata pada Tuhan pertemukan aku dengan dirimu meskipun hanya mimpi,biarkan aku merasakan apa yang orang lain rasakan.
aku tahu kamu juga paham bagaimana rasa rinduku, kau di alam barzah sana juga merindukanku?
tak apa selama ini aku berbicara pada tembok seakan-akan kau di sini untuk kujadikan saudara terbaiku disaat terburuk atau terbaik.
tak apa jika selama ini  mengunjungi pusaramu aku selalu bermanja-manja dengan Nisanmu.
karena hanya nisanmu yang bisa kulihat, photomu saja aku tak punya. aku hanya bisa membayangkan wajahmu yang lebih cantik sedikit dibanding aku.

aku tak akan pernah mengubur rasa cintaku padamu,cinta dan rindu itu masih ada sampai kapanmu
sampai Jumpa lagi.



your lovely sista


Ida irawati
[endpuisi]

Ingin Ku Bertemu Denganmu

Salahkah aku jika aku memendam perasaan cinta ini begitu lama dan dalam? Mulutku tak mampu berucap cinta jika kau ada di dekatku. Lewat surat ini, kusampaikan semua kerinduanku padamu.
[startpuisi]
To rogger
ini pertama kalinya aku menulis surat ini untuk kamu.jujur perasaan ini sudah lama aku pendam.
aku bingung bagaimana caranya aku mengatakan perasaan aku ke kamu,mungkin aku terlalu diam untuk
menyatakan cinta aku ke kamu.aku sadar selama ini sifat pendiam aku ini yang jadi penyebabnya.
jujur aja aku suka sama kamu semenjak pertama kita bertemu.kita bertemu di kelas 1 sma untuk kali pertama.awalnya aku nggak merasa ada yang spesial dari kamu tapi lama kelamaan aku mulai merasa rasa cinta aku ke kamu mulai tumbuh.perlahan waktu terus berjalan tahun pun berganti,aku belum bisa menyatakan ini ke kamu.
aku bingung,bagaimana caranya aku menyatakan rasa ini ke kamu.setiap aku melihat kamu jantung serasa ingin berlari lebih kencang,kamu inget waktu acara sekolah bulan mei 2012 kemarin? kamu tau aku nggak banyak berharap untuk satu kelompok dengan kamu tapi mungkin secara kebetulan kita satu kelompok.aku sendiri masih belum mengerti kenapa aku bisa suka sama kamu seprti dulu aku suka sama seseorang yang akhirnya dia jadi sahabat baik aku.
rogger jujur rasanya hati ini maunya deket sama kamu aku berusaha untuk melupakan kamu,tapi semakin aku berusaha semakin menjadi rasa ini bagaimana caranya aku bisa melupakan kamu,waktu ternyata memberi aku untuk kenal sama kamu satu tahun tapi nggak apalah banyak hal yang aku lihat selama satu tahun ini.tepat setelah bagi rapot kenaikan kelas kemarin aku memutuskan pergi kebetulan orang tuaku pindah kota mungkin dengan ini aku bisa melupakan kamu,sampai sekarang aku masih berharap untuk bisa ketemu kamu lain waktu.thanks ya
 
 
 from velika  
 [endpuisi]

Terimah Kasih Kau Hadir Di Hidupku

Aku selalu merindukanmu, maafkan aku. Rindu ini begitu menyesak dan ingin bertemu. Dengarkanlah, aku merindukanmu.

[startpuisi]

dear Werstant

 
kak...sebelumnya aku minta maaf yang sebesar-besarnya,kalo aku lancang ngomong kayak gini,dan aku merasa aku gak pantas ngomong seperti ini..aku bukan bermaksud apa-apa,tapi aku HANYA  ingin mengungkapkan perasaanku selama ini..
sebenarnya aku suka sama kamu,entah kenapa aku bisa suka sama kamu,aku juga tidak tau,padahal aku belum pernah bertemu,ya pernah sih aku ketemu kamu tapi itupun aku masih ragu kalo itu kamu ato bukan..
 
kenapa aku selalu menolak permintaanmu untuk bertemu denganmu,,karna berkenalan tanpa bertemu hanya menyisakan bayangan (itu yang ku alami saat ini),,dan pertemuan pertama hanya akan menyisakan rasa penarasan,pertemuan kedua hanya akan menyisakan rasa rindu dan aku tidak mau merindu.. semenjak kedatanganmu dalam hidupku,aku bisa melupakan masa laluku dg seseorang,,entah kenapa aku selalu menuruti nasehatmu (walaupun sebatas sms n fb dan ini yang aku rindukan), aku pun merasa nyaman dng mu.setiap hari kamu hadir dalam mimpiku,hal ini yang membuatku selalu gelisah. sampai saat ini pun aku masih tetap memimpikanmu. 
 
kamis, 6 sept'12
kamu datang menemuiku disaat aku sudah bisa melupakanmu, tapi setelah pertemuan itu aku semakin semakin semakin rindu padamu, dan aku memimpikanmu kembali,,entah aku masih punya harga diri atau tidak yang penting aku sudah mengungkapkan perasaanku setidaknya masalahku yang satu ini sudah terselesaikan.. terima kasih atas kehadiranmu selama ini karna kehadiranmu membuat traumaku hilang..
 
AKU BENAR-BENAR MINTA MAAF,,MAAF MAAF MAAF,,,ATAS KELANCANGANKU... sekali lagi AKU SUKA KAMU

yang selalu merindukanmu dan memimpikanmu

Daisy
[endpuisi]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading