Sukses

Lifestyle

Women and Zodiac

Bagi Anda, mungkin zodiak adalah hal yang tidak begitu penting. Tapi beda halnya dengan wanita – there is actually some connection between them!

“Astrology is a language. If you understand this language, the sky speaks to you,” kata Dane Rudhay, seorang modernist composer dan humanistic astrologer. (Hampir) semua wanita pasti akan menyetujuinya. Cosmo tahu kok kalau Anda kerap meragukan kredibilitas kepercayaan wanita terhadap zodiak, terlebih jika mereka terus-menerus menilai hubungan Anda berdua atas apa yang mereka baca dalam kolom astrologi. Don’t quick to judge, guys, karena Cosmo akan menyingkap alasan mengapa wanita mencintai ramalan bintang.

Sebagai Pegangan

Anda keliru jika berkesimpulan bahwa wanita membaca astrologi karena mereka cenderung suka dibohongi. Well, basically wanita tidak suka ketidakpastian, apalagi mesti menebak-nebak. Mereka selalu berusaha mencari tahu gambaran mengenai apa yang terjadi dulu, sekarang dan (terlebih) di masa depan. Dan ketika membaca astrologi, para wanita mendapatkan suatu pegangan dalam bertindak. Mereka menjadikan astrologi sebagai sebuah bahan pertimbangan dan juga penilaian.

Sisi Emosional

Berbeda dari pria yang percaya akan hal riil dan logis, pola pikir wanita justru terdiri dari 80% emosi dan 20% logika. Tak dipungkiri hal yang mendasar ini jelas menggambarkan perbedaan antara pria dan wanita tentang cara mereka berpikir dan bereaksi terhadap suatu hal. Kaum hawa akan lebih condong mengikuti kata hatinya, sementara Anda – para pria – cenderung cuek akan sesuatu yang menurut Anda tidak begitu penting. Mungkin Anda sudah tahu tentang hal ini, tapi wanita akan lebih tertarik dan menyukai segala hal yang berkaitan dengan dirinya. Nah, astrologi inilah yang menjadi salah satu pemicu rasa keingintahuan tersebut. Mengapa? Jawabannya simpel: astrologi membahas segala aspek kehidupan mereka, mulai dari asmara, karier, keuangan, kesehatan, sampai sex life.

Si Pemimpi

One more thing you need to know about women and astrology, guys: wanita adalah tipe yang gemar bermimpi dan begitu senang akan hal yang bernuansa fairy tale. Maka ketika para wanita membaca astrologi, secara tidak langsung mereka disalurkan ke alam mimpi dan bayangan cerita mengenai kehidupan mereka. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa wanita begitu menikmati membaca kolom astrologi. [initial]

Source : Cosmopolitan, Edisi Desember 2012, Halaman 192

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading