Sukses

Lifestyle

Ini Dia Rahasia Hubungan Cinta Yang Awet Sepanjang Masa

Ada berbagai kisah cinta legendaris di dunia ini yang mampu membuat kita merasa iri. Meski begitu, tak mudah bagi para pasangan hebat dan tangguh itu untuk menggeluti kehidupan bersama-sama. Cinta saja tak cukup, butuh pengertian, ketekunan, ketelatenan, kesetiaan dan berbagai hal yang mudah diucap namun tak semua orang mampu melakukannya.

Jaman sekarang sepertinya kelanggengan hubungan adalah salah satu hal yang patut disyukuri bila kita masih bisa mempertahankannya. Keretakan hubungan memang rentan terjadi, namun semua itu bisa dihindari, Ladies. Ada beberapa hal yang sudah sering dilupakan dan dianggap remeh di jaman sekarang. Well, let’s try this.

Perceraian Bukanlah Pilihan

Salah seorang pasangan tertua di dunia pernah mengatakan bahwa perceraian bukanlah pilihan bagi mereka. Menikahlah dan arungi badai yang menghantam. Bila Anda juga memiliki prinsip seperti ini, maka Anda akan memikirkan lebih banyak solusi untuk menghadapi problema cinta, dan jalan hidup Anda tidak akan mudah mengarah pada pintu perceraian.

Bagaimana Agar Selalu Seindah Awal Jatuh Cinta?

Tak sedikit pasangan yang merasakan bedanya saat awal mereka pacaran dulu dengan kondisi mereka setahun kemudian. Ladies, jenuh pasti akan datang. Selalu berada di titik yang sama pun tak akan membuat Anda berdua maju. Sadarilah bahwa hubungan akan mendewasakan Anda berdua. Saling belajar dan mencintai, akan selalu membuat Anda merasa muda dan jatuh cinta seperti awal berjumpa.

Hormati Dia, Maka Anda akan Dicintai

Hormatilah pasangan Anda sebagaimana yang diinginkan seorang pria. Percayalah, ia akan memberikan wanita yang menghormatinya lebih banyak cinta dan penghargaan. Begitulah yang dilakukan seorang istri pada suaminya yang memegang kendali bahtera rumah tangga Anda.

Ketika Anda Melihat Kekurangannya…

Semua orang menunjukkan sisi lemah dalam dirinya, cenderung membuat pasangannya sedikit ‘ilfil’. Namun ketika kita melihat kelebihannya yang merupakan kekurangan kita, apakah dia mungkin berpikiran yang sama? Sesungguhnya Anda berdua adalah sepasang anak manusia yang saling mengisi dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Fokuslah untuk saling melengkapi, daripada semakin menekankan pandangan Anda pada perbedaan di antara Anda dan pasangan.

Ya, Anda Dan Dia Adalah Tim

Ingatlah bahwa Anda dan dia adalah tim. Ketika perdebatan muncul di antara Anda, coba hentikan sejenak dan renungi untuk apa Anda berdebat sedemikian hebat dengannya. Untuk menangkah? Atau untuk menyelamatkan hubungan Anda berdua? Bila Anda harus berdebat, pastikan itu untuk menemukan kesepakatan dalam hubungan Anda. Tak ada menang kalah dalam cinta, karena Anda dan dia adalah tim.

Anda tak sendiri untuk mempertahankan hubungan ini. Anda dan pasangan Anda pasti bisa saling bahu membahu dalam kasih sayang dan cinta. Semoga penjelasan di atas bisa membantu Anda lebih kuat mengarungi bahtera cinta bersamanya, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading