Sukses

Lifestyle

Fauzi Baadilla “Traveling adalah bagian rutinitas saya.”

Aktor kelahiran Cairo, Mesir, ini makin sibuk untuk traveling. Ia juga membintangi film terbarunya, Rectoverso, yang akan tayang pada tanggal 14 Februari 2013 ini. Yuk, simak perbincangan Cosmo dengan pria yang akrab dipanggil Oji ini!

Hai Oji, sedang sibuk apa saja nih?

Saya masih suka traveling, terutama untuk suatu program TV. Saya sudah total menjalaninya sekitar enam tahun. Setiap sepuluh hari hingga dua minggu sekali saya pasti traveling.

Wow seru sekali! Apa saja destinasi favorit Anda?

Togean, Luwuk dan Derawan adalah tujuan favorit saya. Derawan adalah salah satu world heritage, di sana kita bisa berenang bersama ubur-ubur. Hanya dua tempat di dunia lho di mana kita bisa berenang bersama ubur-ubur, satu di Filipina dan satu lagi di Derawan. Kondisi lautnya juga bersih sekali. Pasir pantainya bahkan mengandung sejenis gas, jadi bisa keluar api dari pasir pantai dan bisa dengan mudah membakar ikan
di pinggir pantai.

Tempat paling memorable untuk Anda?

Luwuk, dekat kota Palu. Saya suka karena lokasinya merupakan alam liar di mana burung liar masih bisa terbang bebas. Luwuk menjadi tempat yang paling tidak bisa saya lupakan.

Arti traveling bagi Fauzi Baadila?

Traveling rasanya bagian dari rutinitas saya. Karena sudah terlalu sering pergi, jadi rasanya juga lebih santai – terlalu santai bahkan, hahaha.... Saya seringkali bepergian dengan barang bawaan yang minim. Terakhir saya pergi ke luar negeri hanya membawa satu tas plastik kecil! Karena menurut saya, di sana semua kebutuhan juga bisa dibeli. Jadi kenapa harus dibuat repot?

Bagaimana dengan film Anda yang terakhir?

Terakhir saya bermain di film berjudul Rectoverso. Saya berperan sebagai Tanu, seorang traveler. Cerita bagian saya adalah sekumpulan teman yang bertemu di internet – milis tepatnya – lalu semua bertemu dan nongkrong bareng. Film ini punya banyak cerita, dan bercerita seputar kehidupan wanita dengan segala permasalahannya.

Tanggapan Anda sendiri tentang Rectoverso?

Film ini benar-benar bercerita tentang dan untuk wanita. Yang membuat film ini adalah lima orang wanita, dan seandainya bisa “dicium” aromanya, film ini memiliki aroma sangat khas kaum hawa! So, Rectoverso merupakan film yang sangat tepat untuk para wanita! You ladies have to watch it!

Kalau sedang free, kegiatan apa yang biasa Anda lakukan?

Saya suka berkebun. Kebetulan saya punya sebidang tanah dan memanfatkannya sebagai sebuah kebun. Saya suka menanam buah-buahan dan sedikit sayur-sayuran. Tapi berkebun masih jadi sebatas hobi saja untuk lebih relaks dan tenang, saya belum berencana untuk membawanya menjadi lebih serius.

How interesting! Sekarang bicara soal wanita, tipe seperti apa yang Anda suka?

Saya suka wanita yang tenang dan kalem, tidak panik dan tidak ribet, serta selalu punya pemikiran yang jauh ke depan. Dia cukup menjadi wanita yang lembut dan konsisten akan pendiriannya, jadi tidak terpengaruh oleh lingkungan yang ada di sekitarnya.

Penampilan wanita seperti apa yang Anda suka?

Saya suka wanita yang punya daya tarik tinggi, dia harus charming. Jika dia punya “magnet” yang tinggi, tidak perlu dandan berlebihan karena secara otomatis dia akan jauh lebih menonjol dari wanita lainnya. Ibaratnya, dengan hanya memakai baju biasa dan tanpa makeup pun, dia akan tetap terlihat charming.

Suka wanita dengan rambut panjang atau pendek?

Tentu wanita berambut panjang! Karena wanita berambut panjang berarti wanita yang feminin dan terkesan lebih lembut. Saya sangat suka wanita feminin.

Wanita seksi versi Anda?

Jessica Biel! Monica Bellucci! Hahaha... Wanita seksi adalah wanita yang sangat perhatian dan bisa mengurus pasangannya dengan baik dan benar. Terutama kalau dia memasak khusus untuk saya, wah, saya pasti akan langsung tambah sayang padanya!

Source : Cosmopolitan Edisi Februari 2013 Halaman 133

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading