Sukses

Lifestyle

Major Turn Off on a First Date

Saat kencan, banyak hal yang memorable. Lantas apa yang membuat pria turn off saat first date? Dan bagaimana kita harus bersikap? Simak cerita dari Cosmo.

Banyak hal menarik yang kita temui saat proses berkenalan lebih dalam dengan pria. Well, tidak semuanya selalu berhasil saat menjalani kencan pertama, dan, FYI, tak hanya wanita lho yang kerap merasa ill-feel saat menemui pria dengan attitude atau kebiasaan yang unik, para pria juga akan merasakan hal yang sama saat mendapati wanita yang dikencaninya punya kebiasaan “ajaib”.

Seperti pengalaman Fuad, 27 tahun, yang sebal apabila wanita yang dikencaninya punya segudang permintaan. “Saya paling malas kalau bertemu dengan wanita yang selalu minta macam-macam, padahal jadian aja belum!” ujarnya. “Selain itu saya juga pernah kencan dengan wanita yang selalu plin-plan kalau menjawab pertanyaan yang saya ajukan. Menurut saya, wanita yang selalu berganti jawaban saat ditanya merupakan wanita yang tidak punya pendirian. Jadi saya pasti akan drop berat kalau bertemu orang seperti itu.”

Pengalaman berbeda lagi dialami oleh Fredi, 24 tahun. “Saya pernah kencan dengan gebetan, dan secara fisik dia sangat oke karena memiliki tubuh dan rambut yang bagus. Tapi yang membuat saya langsung drop adalah bau keringat yang langsung tercium ketika duduk berdekatan dengan saya. Oh my god! Seorang wanita seharusnya selalu menjaga kebersihan dan penampilannya.”

“Suatu waktu, saya lagi suka dengan seorang wanita yang tampilannya seksi dan menawan,” tutur Alex, 25. “Pokoknya dia merupakan wanita idaman kebanyakan pria deh. Tapi ternyata, saat saya mengajaknya nge-date, bukannya memerhatikan obrolan yang saya ajukan, dia malah sibuk narsis dengan foto sana foto sini dengan iPAd yang dibawanya. Such a disastrous date-ever!”

Selain itu Subhan, 23, selalu merasa malas jika berurusan dengan wanita yang terlalu banyak mengeluh. Menurutnya, “Jika terus menerus mengeluh, itu merupakan tanda bahwa dia bukanlah orang yang pandai bersyukur atas apa yang telah dia dapatkan!”

Memang banyak hal yang tidak sesuai untuk diperlihatkan saat first date. Para pria juga bisa langsung menilai Anda secara personal, sehingga mungkin alangkah baiknya jika saat hang out untuk pertama kalinya dengan pria idaman, Anda tetap harus menjaga sikap. Kebersihan dan penampilan juga tak boleh luput dari perhatian – bagaimana si dia bisa tambah tertarik kalau pakaian yang Anda kenakan berantakan dan ada aroma tidak sedap yang muncul? So pay attention to detail, ladies. Good luck on your next date!

Source : Cosmopolitan Edisi Februari Halaman 148

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading