Sukses

Lifestyle

Try This Tempting “Appetizer”!

Awali sesi bercinta Anda dan si dia dengan sajian pembuka yang ekstra hot berikut ini...

Mungkin selama ini Anda sering mengabaikan sesi foreplay ketika bercinta dengan pasangan. Oh please, don’t dear... karena sesi pelengkap dalam hubungan intim yang satu ini justru akan membuat gairah bercinta Anda dan si dia kian bergelora. Ingin coba mempraktikkannya? Beberapa alternatif pilihan Cosmo berikut layak Anda coba!

• Steamy Massage

Melakukan pijatan ringan dengan pasangan dalam sesi foreplay bisa menjadi salah satu trik untuk memanaskan sesi bercinta Anda. Sebelumnya, pastikan si dia dan Anda dalam keadaan relaks. Minyak aromatherapy bisa digunakan untuk membuat tubuh Anda berdua lebih nyaman. Awali memijat pada bagian punggung, leher, dan bahu. Lalu mulailah untuk menggoda pasangan dengan memijat dan sedikit meremas-remas di area-area sensitifnya. Jangan ragu untuk melakukan improvisasi senakal mungkin. And enjoy the next show, dear...

• Dirty Talks

Celetukan-celetukan ringan namun “nakal” sangat efektif untuk meningkatkan gairah bercinta Anda dan si dia. Saat pasangan sedang sibuk berkutat dengan pekerjaan di kantor, segera telepon atau kirim pesan singkat padanya. Katakan hal-hal “nakal” apa saja yang ingin Anda lakukan dengannya nanti malam. Jangan malu untuk mengatakan betapa Anda tak tahan untuk memberinya kecupan lembut dan hangat di seluruh area tubuhnya. Gambarkan atau foto lingerie super seksi yang akan Anda kenakan, kirimkan ke ponselnya, dan bebaskan si dia untuk berimajinasi. Tak perlu heran, jika mendadak si dia pulang lebih cepat dan langsung menarik Anda ke dalam kamar ya.

• Food & Sex

Makanan tak hanya menggugah selera namun juga nafsu bercinta Anda. Letakkan makanan ringan seperti buah, cokelat, madu atau whipped cream di atas tubuh Anda. Lalu tutup mata si dia dan biarkan ia mengeksplorasi seluruh area tubuh Anda untuk menemukan berbagai hidangan yang Anda sajikan. Tak hanya Anda yang akan merasakan sensasi nikmatnya, namun pasangan pun juga pasti tak akan tahan untuk berlama-lama menuju hidangan utama.

• Share Your Fantasy

Setiap orang tentu memilkii fantasi seksualnya masing-masing. Hanya

saja mungkin sebagian dari Anda terlalu malu untuk mengungkapkan dan

merealisasikannya, right? Now, it’s the time honey. Anda tak perlu malu untuk berbagi fantasi seksual Anda dengan pasangan. Hal ini tak hanya membuat suasana “panas” namun juga akan membuat Anda dan pasangan lebih memahami keinginan masing-masing. Bersiaplah untuk sesi bercinta baru yang sangat berbeda.

• Opening Show

Cobalah untuk menari striptease di depan pasangan dengan lingerie seksi yang baru Anda beli. Lepas satu persatu dengan tatapan yang menggoda diiringi dengan liukan seksi tubuh Anda. Pilihan lainnya, coba lakukan masturbasi di depan si dia. Cosmo yakin, “pertunjukkan” ini tak akan bertahan lama, karena si dia pasti tak tahan untuk segera menuju ke sesi bercinta yang sesungguhnya bersama Anda. Just be the confident, it’s the key!

• Other HOT Methods

Meningkatkan gairah bercinta tak melulu harus dipelajari lewat berbagai film biru koleksi Anda. Film romantsi yang dibumbui adegan bercinta juga bisa kok dijadikan referensi untuk meningkatkan gairah bercinta. Bahkan mungkin untuk sebagian orang, film-film ini justru lebih menarik karena ceritanya yang berhasil menyentuh sisi emosional dan tidak langsung menuju “menu utama”. Jika Anda dan pasangan kurang suka dengan stimulasi visual, mungkin bisa mencoba dengan membaca novel dengan unsur erotis. Dan biarkan imajinasi Anda dan si dia berkelana bebas membayangkan cerita-cerita nakal tersebut.

Don’t Try This!

Hati-hati dear... Beberapa hal di bawah ini justru bisa membuat si dia kehilangan mood bercinta.

• A Very Long Session

Terlalu terburu-buru saat melakukan foreplay memang tak enak, namun juga jangan membuatnya menunggu terlalu lama untuk menuju “the main course” dear. Si dia justru akan bosan nantinya!

• Kasar dan Vulgar

Bersuara terlalu keras dan berkata-kata dengan kalimat yang terlalu “liar” justru akan membuat Mr.Happy menciut ketakutan. Kalimat menggoda dengan suara mendesah akan lebih menggairahkan.

•Terlalu Mengarahkan

Anda sering mengucapkan kalimat “Jangan di situ, sayang!” atau “Sebaiknya begini, babe!”? Oh NO darling, Anda bukan guru dan si dia bukanlah murid Anda. Selama tak saling menyakiti, biarkan semuanya mengalir begitu saja.

Source : Cosmopolitan Edisi Februari 2013 Halaman 160

(vem/Cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading