Sukses

Lifestyle

Bingung Ungkapkan Cinta, Pemuda Ini Beri Kado Sebotol Sperma

Biasanya seorang pria akan memberi hadiah boneka, cokelat atau bunga untuk wanita yang sedang dia taksir, tapi pria nekat ini memberi sebotol sperma. Parahnya, gadis yang menerima hadiah ini salah mengira bahwa botol berisi sperma itu adalah lotion pelembab wajah, sehingga dia memakainya tanpa curiga.

Mungkin Anda akan berteriak "Parahh.." tapi itulah yang terjadi di China, dilansir Huffingtonpost. Gadis malang ini bernama Zeng Lin, 19 tahun. Ada seorang pemuda yang suka padanya, lalu memberikan sebuah kado berupa botol berisi cairan. Tanpa curiga, Zeng Lin mengira bahwa hadiah itu adalah lotion pelembab, sehingga dia terlanjur mengusapkan pada wajah.

Bau aneh yang tercium membuat Zeng Lin curiga, dan menurut teman sekamarnya, itu adalah cairan sperma. Akibat berbuatan nekat dan aneh itu, pemuda yang mengirim sperma, Gou Wen, 22 tahun, harus berurusan dengan pengadilan. Dia harus membayar kompensasi sebesar $ 300 (sekitar Rp 3 juta) dan meminta maaf pada Zeng Lin.

"Saya sangat mencintainya, tapi dia tidak tahu perasaan saya, dan saya tidak tahu bagaimana cara mengungkapkannya," ujar Gou Wen. Pemuda ini tampaknya pantang menyerah, "Sekarang, saya tahu saya salah, tetapi saya akan mencari cara lain untuk menyatakan cinta padanya," lanjutnya.

Well ladies, berhati-hatilah saat menerima kado dari seseorang! Jangan sampai Anda mengalami kejadian yang sama.

BACA JUGA:

Wanita 21 Tahun Ini Menikah Dengan 5 Pria Bersaudara

Hii.. Wanita Vampir Minum Darah Setiap Hari

Putus Dengan Pacar, Foto Bugil Beredar

Pria Ini Hampir Meninggal Karena Duduk di Samping Wanita Cantik

Kontroversi Es Krim Yang Terbuat Dari ASI

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading