Sukses

Lifestyle

Dilarang Narsis Dalam Sesi Foto 'Blow Job' Ala Tadao Cern

Siap-siap tertawa terbahak-bahak saat melihat foto-foto dan video ini. Seorang fotografer asal Lithuania, Tadas Černiauskas mengadakan sebuah sesi pemotretan paling gila dan berani yang pernah Anda lihat. Tadas dengan nama Tadao Cern mengunggah sebuah video dan hasil karya fenomenal yang disebut 'Blow Job'.

Sesi foto ini mengundang banyak orang untuk menjadi modelnya. Seperti namanya, pada sesi pemotretan ini akan berpose dengan hembusan angin yang sangat kuat dan memberikan hasil yang tidak biasa seperti yang bisa Anda lihat dalam foto-foto dan video ini. Banyak ekspresi menggelikan yang dihasilkan dari sesi pemotretan yang seru tersebut.

(c) Tadaocern

(c) TadaoCern

Wajah mereka jadi bergelombang-gelombang tertiup angin kencang yang menerpa wajah mereka. Kulit-kulit wajah mereka terdorong ke belakang dan membuat isi mulut mereka terlihat hingga hidung mereka pun bengkok ke sana-sini.

"Aku ingin melakukan hal yang fun bersama para pengunjung. Tertawa saja dan nikmati waktu Anda," ujar pria tersebut. "Aku sangat terkejut karena banyak orang berkulit putih maupun hitam yang tak takut akan terlihat konyol," lanjutnya.

Ada ratusan orang yang bersiap menjadi model dan dipotret dengan konsep tersebut. Saat sesi pemotretan berlangsung, tawa dan tangis sepertinya muncul bersamaan. Mereka menertawai diri sendiri, namun juga menertawai model lainnya. Model-model ini bukan model resmi, melainkan orang biasa yang bersedia difoto oleh Tadas.

(c) TadaoCern

Anda pasti penasaran kan dengan ekspresi menggelikan mereka? Coba deh lihat video di atas, maka Anda akan tahu bagaimana proses nyata terjadinya ekspresi-ekspresi unik ini. Selamat menonton dan siap-siap tertawa terpingkal-pingkal.

Baca Juga

5 Fashion Show Terunik di Dunia

Sam, Kucing Yang Jadi Selebriti di Instagram Karena Memiliki Alis

Wow, Bagaimana Bisa Mulut Wanita Ini Pindah di Tangannya?

7 Desain Kaos Paling Kreatif di Dunia

Tren Foto Couple: Serunya Foto Dalam Berbagai Gaya Aneh

Parfum Zombie Dengan Aroma Mayat, Ada Yang Berani Coba?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading