Sukses

Lifestyle

Indah Nada Puspita : Hijabers Muda Dengan Gaya Unik

Memakai hijab memang tidak memerlukan batasan usia. Mulai dari yang muda hingga yang usia tua pun bisa berkreasi dengan hijab yang mereka kenakan. Nah, ini adalah salah satu hijabers muda yang Vemale akan bagikan gaya-gaya inspiratifnya.

Indah Nada Puspita adalah nama dari hijabers muda ini. Ia masih berusaha 19 tahun, namun gara-gaya hijabnya sangatlah unik dan berjiwa muda. Di usianya yang muda ini, ia juga merupakan desainer dari lininya yang bernama Nadashouts. Hijabers yang sangat menyukai french fries ini juga mempunyai motto "Don't ever only be the audience, be the player".

Kali ini, Vemale akan membagi gaya-gaya hijab yang unik dan eye catchy dari blog milik Nada ini. Yuk klik ke halaman berikutnya!

(vem/dyn)

Hijabers Muda Dengan Gaya Unik

Gaya pertama yang Vemale pilih adalah A girl with cultural and orange touches. Jelas sekali, bahwa warna orange lah yang berusaha untuk diitonjolkan kali ini. Bagaimana menurut Anda? Cantik?

Dalam gaya ini, Nada memadukan atasan berwarna putih dengan skirt berwarna cokelat dan hijab berwarna orange tentunya. Tidak lupa, ia juga memakai kalung dengan warna dominan kuning ke-orange-an untuk semakin menonjolkan sentuhan orange. Untuk sentuhan culture atau budaya atau etnik, ia memakan tas denganmotif batik dominan orange yang sangat cantik. We love it! Tak lupa wedges berwarna lembut pun ditambahkan untuk mempercantik penampilan.

Hijabers Muda Dengan Gaya Unik

Inspirasi gaya yang kedua tidak kalah menarik. Kali ini dengan judul A girl on her purple wedges, Nada memadupadankan fashion itemnya dengan wedges ungu miliknya.

Dengan gaya hijab bervolume atau volumized hijab, Nada memilih motif semi full stripes dan memadukannya dengan kemeja dengan motif square white and black. Ia pun menambahkan aksen fringe top berwarna hitam dan jeans. Look so young? Tentu saja. Apalagi tambahan envelope bag semakin mempercantik penampilan.

Hijabers Muda Dengan Gaya Unik

Lagi-lagi, army look! Siapa yang tidak jatuh hati pada gaya yang satu ini. Banyak hijabist yang juga mencoba untuk berkreasi denga tema army look. Nada pun tidak ingin ketinggalan, ia pun menggunakan gaya ini dan menamainya A girl in her camo jacket.

Ini mungkin karena camo adalah singkatan dari camouflage atau kamuflase atau menyamar, istilah yang sangat erat dengan militer. Namun, tidakkah dia terlihat mengagumkan dalam gaya ini? Dengan jaket army style, jeans abu-abu dan hijab bervolume, apa lagi yang kurang? Upss. Envelope bag tidak akan dilupakan. Untuk menonjolkan sisi wanita, pakai belt berwarna cokelat ya, Ladies.

Hijabers Muda Dengan Gaya Unik

Gaya yang satu ini pasti akan Anda sukai. Dengan sangat menggoda, Nada menamai gaya ini dengan The Girl Next Door yang berarti wanita tetangga sebelah. Siapa yang tidak ingin menjelma menjadi wanita secantik ini dengan gaya hijab yang super cute?

Hijab turban yang cantik dengan manset berwarna abu-abu yang dilapisi dengan sweater cute bernuansa navy ini pasti bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Dengan rok yang sangat manis dominasi warna hijau dan biru, padankan dengan jeans berwarna tosca. Flat shoes is good, Ladies. Jangan lupa memakai kalung super size untuk memberi volume karena Anda mengenakan hijab dengan gaya turban.

Hijabers Muda Dengan Gaya Unik

An asian girl with turkish headscarf style, inilah gaya yang dinamainya kali ini. Cute? Sudah pasti. Siapa bisa menyangkal penampilan Nada yang satu ini. Simple, terlihat rebel dan muda.

Atasan dan hijabnya memang sangat mengagumkan. Terlebih dengan memadukan turkish style untuk hijabnya dan floral jaket yang dikenakan, cocok sekali. Atasan putih simple dan kalung etniknya juga sangat matching. Yang membuat ini terasa muda adalah celana jeans yang terlihat seperti sobek di bagian lutut. Got the rebel sense, Ladies? Ini baru namanya berhijab dengan gaya muda. Tertarik untuk mencobanya?

Sudah 5 gaya yang Vemale bagikan kepada Anda. Jangan lupa untuk mengunjungi blog Nada. Selamat mencoba Ladies ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading