Sukses

Lifestyle

Don't Miss it! Menu-Menu Ekslusif Bulan April Dari Mandarin Oriental Jakarta

Anda pasti sudah familiar dengan Mandarin Oriental yang terletak di bilangan Jakarta ini. Kali ini, khusus untuk bulan April, Xin Hwa, restoran Cantonese di Mandarin Oriental menyediakan menu-menu eksklusif. Apa sajakah itu? Tunggu.. Vemale akan bagikan.

Exquisite Bird's Nest Feast

Bulan April ini, Xin Hwa akan menyajikan menu-menu terbaik yang menggunakan bahan dasar sarang burung. Menu ini pun akan langsung disiapkan oleh Executive Chinese Chef Jeff Lee. Crabmeat and Bird's Nest Broth Flavoured with Flying Fish Roe dan Double Boiled Chicken Soup wth Bird's Nest bisa Anda nikmati untuk makan siang dan makan malam. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp.188.000++ untuk menu-menu mewah ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, Anda bisa menghubungi 021 2993 8888 atau email ke mojkt-xinhwa@mohg.com

Gourmet Pates & Terrine

Jika Anda bukan penggemar masakan khas Cina, Anda bisa menjadikan yang satu ini pilihan Anda. Lyon adalah restoran khas Perancis yang ada di Mandarin Oriental. Kali ini, Lyon akan menyediakan beragam pilihan Pates & Terrine seperti Duck Foie Gras Terrine, Duck Terrine en Croute dan menu lainnya yang dibuat secara homemade.

Untuk yang satu ini, Anda bisa menikmatinya di restoran maupun dengan layanan take away sehingga Anda bisa membawa pulang. Cukup dengan Rp.128.000 Anda sudah bisa mendapatkan sajian yang terbaik. Silahkan hubungi 021 2993 888 atau email mojkt-lyon@mohg.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan.

Mandarin Oriental Jakarta

New Cake Collections From Mo Cake Shop

Nah, apalagi yang dibutuhkan jika Anda sudah puas dengan makanan pembuka dan inti yang tentunya lezat? Dessert! Mandarin Oriental Cake Shop menghadirkan 15 macam cake dan patisserie baru yang pasti akan menggugah selera Ada. Anda bisa memanjakan lidah dengan kelezatan Mandarin Chocolate and Crunchy Praline, Le Fraisier yang lembut. Chocolate Tar, Paris Bres, Apple Tatin dan cake lezat lainnya.

Selain tersedia dalam ukuran besar yang bisa dinikmati Anda bersama keluarga, Anda juga dapat memesan dalam ukuran kecil atau per potong. Semua cake yang dibuat oleh MO cake Shop pasti akan memberikan kenikmatan manis untuk Anda dan orang yang Anda sayangi. Anda bisa memesan cake-cake lezat melalui telepon 021 2993 888 atau email mojkt-cinnamon@mohg.com.

Bagaimana, Ladies? Sudah tergugah appetite-nya untuk mampir dan mencoba menu-menu baru dari Mandarin Oriental? Give it a try!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading