Sukses

Lifestyle

6 Lokasi Yang Bikin Pria Turn On

Percayalah bahwa kami tidak sedang bicara omong kosong perihal hot spot. Berbagai penelitian telah dilakukan, dan memang sentuhan di beberapa daerah tertentu dapat membuat pria 'turn on' lebih cepat.

Adalah Ian Kerner, Ph.D, seorang ahli seks yang menulis dalam bukunya SHE COMES FIRST, seperti dilansir oleh Womansday menunjukkan beberapa hot spot pria yang wajib Anda sentuh malam ini. Di mana saja sih titik-titik tersebut?

Daun telinga

Pria tak terlalu suka saat Anda berbisik di telinganya di tempat umum. Mengapa? karena daun telinga dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang sangat sensitif dan peka terhadap rangsangan. Sekali Anda menyentuh atau berbisik di telinganya, maka seketika gairahnya akan terpancing naik.

Titik ini bisa menjadi alternatif saat berciuman untuk memancing gairahnya. Ingin suasana lebih panas? Usap lembut dengan jemari Anda tepat pada daun telinganya, maka dalam hitungan detik saja ia sudah turn on.

Leher

Mengapa harus leher sih? Well, ada banyak pembuluh darah terdekat ke jantung di aera leher. Di mana ia sangat sensitif akan sentuhan dan ciuman. Seketika ada rangsangan di sana, maka aliran darah dan detak jantung akan berpacu lebih kencang.

Perut bagian bawah

Sebelum mampir ke menu utama, bermain dulu saja di perutnya. Ciuman di daerah ini akan membuat si dia menggelinjang geli. Tetapi apabila ia tak nyaman dengan rasa geli itu, Anda cukup meraba dan memainkan jari Anda di sana.

Paha bagian dalam

Masukkan tangan Anda ke dalam celana boxernya. Melangkah ke paha bagian dalam sebelum menyapa Mr. P yang sudah tak sabar ingin disentuh oleh Anda.

Eit, tetapi tunggu dulu. Belum lengkap rasanya membuat dia turn on kalau belum mencoba semua titik panas.

Belakang lutut

Daerah yang sering terlupakan ini ternyata tak kalah populernya dengan telapak kaki dan daun telinga. Kulit di belakang lutut sangatlah tipis dan lembut. Ia juga peka akan sentuhan dan rangsangan, sehingga beberapa sentuhan atau ciuman lembut saja di titik ini akan membuatnya naik.

Telapak kakinya

Pria suka kalau disentuh dan dimassage di bagian telapak kaki. Daerah ini adalah daerah yang sensitif sekali. Sehingga saat Anda memberikan massage lembut, maka gairah seks akan naik.

Tak hanya massage dengan tangan saja, tetapi Anda bisa menggunakan duo aksi bukit kembar dan body lotion atau baby oil untuk memberikan sensasi berbeda. Jangan kaget ya apabila ia kemudian menarik tubuh Anda dan memulai aksinya.

Tidak cukup hanya membaca tips ini kalau belum mempraktekkannya. So, we dare you ladies. [initial]

BACA JUGA:

5 Fakta Aneh Seputar Orgasme

Tidak Berdarah Saat Malam Pertama Apakah Tak Perawan Lagi?

Menu Makanan Yang Bikin Suami 'Betah' di Rumah

Sudah Pernah Coba Posisi Seks di Tangga?

5 Posisi Seks Yang Membantu Anda Membakar Kalori

5 Fakta Seks Wanita (Yang Bikin Melongo)

Yakinkah Anda Jika G-Spot Itu Ada?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading