Sukses

Lifestyle

ZAP Bagi-Bagi Treatment Gratis di Hari Kartini !

Bulan April identik dengan perayaan Hari Kartini. Dalam memeriahkan hari lahirnya emansipasi bagi kaum wanita Indonesia ini, ZAP Beauty Center turut menghadirkan promosi spesial yang telah menjadi agenda rutin tahunan khusus bagi kaum wanita.

Momentum kelahiran pahlawan wanita nasional Indonesia, yakni R.A.Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya, diperingati dengan beragam cara oleh masyarakat Indonesia. Salah satu tempat treatment kecantikan wanita yang ahli dalam treatment penghilang bulu di tubuh secara permanen ini pun tak mau ketinggalan, menyambut hari istimewa tersebut sebuah program promosi menarik telah dipersiapkan.

Mengusung tema “Kartini’s Look” ZAP Beauty Treatment menggelar program promosi menarik dengan mengajak para wanita Indonesia berbusana kebaya bak seorang "Kartini" yang anggun. Khusus pada Hari Minggu, tanggal 21 April 2013, ZAP akan membagikan treatment gratis bagi seluruh pengunjung wanita yang datang dengan berbusana kebaya ke outlet ZAP. Treatment yang akan diberikan adalah Underarm Hair Removal yang merupakan treatment paling populer dan diminati oleh klien-klien ZAP selama ini.

ZAP Promo Kartini Day

ZAP Underarm Hair Removal merupakan treatment untuk membersihkan bulu di tubuh secara permanen, khususnya pada area ketiak. Treatment seharga 250 ribu ini akan diberikan secara cuma-cuma jika pengunjung datang pada hari Kartini dengan mengenakan pakaian kebaya.

Tidak hanya itu, ZAP akan memberikan hadiah tambahan yang menarik bagi seluruh pelanggan yang datang dan mengikuti kegiatan promo ini. "Kegiatan promo ini dapat diikuti di seluruh outlet ZAP di Jakarta, Tangerang, Bandung dan Surabaya sebagai upaya ZAP untukturut berpartisipasi pada hari Kartini di tahun ini” ucap Fadly Sahab selaku CEO dari ZAP Beauty Center.

Tunggu apa lagi, ayo siapkan kebaya Anda dan dapatkan treatment secara gratis hanya di ZAP outlet.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading