Sukses

Lifestyle

Romantisnya Hamparan Awan di Unkai Terrace

Ladies, menikmati pemandangan berupa hamparan awan yang cantik tentu bisa menjadi pengalaman yang luar biasa ya? Biasanya pemandangan seperti ini baru bisa Anda rasakan bila Anda menaiki pesawat atau gunung di ketinggian tertentu.

Di Jepang, ada sebuah tempat yang bisa memanjakan pengunjungnya dengan hamparan pemandangan awan yang luar biasa. Nama tempat ini adalah The Unkai Terrace yang berada di Tomamu Resort di Pulau Hokkaido. Unkai sendiri artinya adalah lautan awan. Jadi, jangan heran kalau Anda bisa melihat fenomena hamparan awan yang cantik di sana.

(c) odditycentral.com

Tempat ini sudah menjadi salah satu lokasi wisata favorit selama bertahun-tahun. Meski begitu, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan melihat hamparan awan yang menyerupai laut itu. Anda harus naik gondola terlebih dahulu untuk bisa mencapai lokasi Unkai Terrace.

(c) odditycentral.com

Sebagaimana namanya, lokasi ini memang menyerupai serambi dengan beberapa tatanan meja dan servis yang menyenangkan seperti kopi hangat atau semangkuk sup. Kebanyakan pengunjung tak akan duduk santai di kursi. Mereka akan mengambil posisi paling dekat dengan hamparan awan untuk bisa mengambil foto di sana.

Di tempat ini, mungkin yang terhitung mahal adalah naik gondolanya, Ladies. Kisaran harganya bisa mencapai Rp 160 ribu-200 ribu. Tempat wisata ini dibuka untuk pariwisata selama musim panas hingga akhir September. Sama seperti mengejar terbitnya matahari pagi, menikmati hamparan awan ini juga harus dimulai sejak sangat pagi. Gondolanya saja sudah siap mengangkut penumpang sejak pukul 4 pagi hingga pukul 8.30 pagi saja.

Mungkin kalau di Indonesia, kita bisa lari ke gunung terdekat ya untuk mencari pemandangan awan yang romantis dan eksotis seperti ini. Ada yang berminat pergi ke Jepang untuk menikmati pemandangan ini, Ladies?

Baca Juga

Sudah 42 Tahun, Wanita Ini Masih Tergila-gila Pada Boneka Domba

Bentuk Kumis Nyentrik Dipamerkan di Festival Kumis Internasional

India Punya Bianglala Tenaga Manusia, Seru Atau Berbahaya?

Wah, Indonesia Punya Pesawat Cantik Bercorak Batik

Kucing Bersaudara Ini Kompak Seperti Anak Kembar

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading