Sukses

Lifestyle

Berbagai Poster Iklan Jadul Yang Menyeramkan

Jika dibandingkan dengan masa kini, ada perbedaan besar poster-poster iklan beberapa puluh tahun yang lalu. Poster masa kini terlihat clean dan menggunakan kamera sebagai media untuk memotret model. Sedangkan poster iklan di masa lalu, lebih banyak menggunakan model yang digambar dengan media menggambar dengan pensil atau cat air.

Di poster-poster iklan ini mungkin terlihat sungguh jadul (jaman dulu) dan agak.. menyeramkan. Iklan-iklan yang kami tampilkan sebenarnya tidak jauh dari iklan makanan atau benda-benda rumah tangga, tetapi ada sisi menyeramkan yang muncul.

dailydawdle

(c) dailydawdle.com

Saat poster iklan ini muncul, mungkin kesannya biasa saja, tapi lihatlah tatapan mata dua bocah ini. Terlihat seperti mata 'jahat' ketimbang mata berbinar yang sedang menikmati makanan lezat. Tidak terbayang jika iklan masa kini memakai konsep yang sama, bisa-bisa para pelanggan langsung kabur.

Mari berterima kasih pada kemajuan teknologi yang membuat banyak poster iklan yang lebih lembut dan tidak 'menyeramkan' lagi. Gambar-gambar iklan seram di atas hanya sebagian. Silakan klik link di bawah ini untuk melihat poster-poster jadul lain yang tidak kalah seram.

10 Poster Iklan Jadul Yang Menyeramkan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading