Sukses

Lifestyle

Astaga, Dua Anjing Ini Menikah Dengah Biaya 750 Dollar

Entah apa yang dipikirkan oleh pemilik dari dua anjing-anjing ini. Mungkin, memang cinta sudah membutakan kedua pemilik anjing ini.

Sheenan dan gethin

Dikatakan oleh Daily Mail, Sheena, seekor anjing keturunan German Spitz dan Gethin, keturunan Pomeranian baru menjalin 'kedekatan' 8 bulan belakangan ini. Nampaknya, ini telah membuat mereka tak terpisahkan. Ini yang kemudian membuat Doherty dan Sue Wilding, pemilik kedua anjing yang sedang dimabuk cinta ini, mengorbankan tabungan untuk musim panas mereka sebesar 750 Dollar atau hampir 7 juta rupiah hanya untuk menggelar acara pengesahan cinta kedua anjing mereka.

Sheenan dan Gethin bersama kedua pemiliknya

Sheena bertemu dengan Gethin ketika para pemiliknya mengajak mereka untuk jalan-jalan sore di pertemuan mingguan. Sejak saat itu, mereka senang untuk berbagi mainan dan makanan bersama. Sejak saat itu, Doherty mengatakan bahwa "mereka diciptakan untuk bersama".

Kedua pemilik anjing-anjing ini pun kemudian mengorbankan tabungan liburan musim panas mereka. Doherty menambahkan, "jika kami tidak bisa liburan tahun ini, tak apa, karena pernikahan ini sangat berharga" pada Daily Mail.

Dog's marriage

Sama dengan ritual pernikahan yang dilakukan oleh manusia, kedua anjing ini juga didandani layaknya pasangan pengantin. Sheenan lengkap dengan gaun pernikahannya dan juga Gethin yang mengenakan jas berwarna hitam. Namun, yang menjadi penghulu adalah Ann Clark, perwakilan dari Kit-Katz di Desborough. Dengan diiringi dengan lagu I would walk 500 miles dari The Ploclaimers dan Puppu Love oleh Paul Anka, mereka pun 'terikat' resmi menjadi pasangan dalam pernikahan.

Layaknya pernikahan, pasti akan saling mengucap janji pernikahan. Dalam pernikahan ini, janji yang diucapkan oleh Gethin adalah "I promise to bark when you bark, to run to the door when you do. I will share all my toys, treats, bones and bed with you". Sedangkan untuk kedua anjing, janji pernikahan mereka adalah "sebagaimana delapan kaki kita menjadi empat, aku akan mencintaimu sekarang dan selamanya".

Dog's marriage

Tidak lupa, dalam pernikahan keduanya, terdapat juga kue pernikahan dengan hiasan dua anjing lucu di atasnya. Ketika ditanya, Doherty mengatakan bahwa Sheenan dan Gethin akan melakukan bulan ke Barbados.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading