Sukses

Lifestyle

Cat Rambut Warna-Warni Khusus Miss V, Berminat Coba?

Mewarnai rambut sudah biasa, banyak wanita Indonesia mewarnai rambut selain warna hitam. Penampilan jadi lebih fresh dan cantik dengan warna rambut yang tepat. Bagaimana dengan rambut di bawah sana? Anda juga bisa mewarnainya dengan cat rambut khusus yang memiliki banyak pilihan warna.

signaturehits

 (c) signaturehits

Nama produk ini adalah Betty Colour Hair Down There. Anda tidak salah baca kok, fungsi pewarna ini sama seperti judulnya, diciptakan khusus rambut di bawah sana. Pencipta produk ini adalah Nancy Jarecki. Dilansir Women Health Info, dia melihat banyak wanita ingin memiliki rambut kemaluan yang sama dengan rambut kepala. Karena ini, dia menciptakan cat rambut yang diformulasikan aman untuk daerah miss V yang sangat sensitif.

women-health-info

 (c) women-health-info

Ada banyak warna yang bisa Anda pilih, mulai dari orange, kuning, merah, hijau, biru muda, pink, ungu dan sebagainya. Banyak wanita telah mencoba Betty Colour Hair Down There dan tidak menemukan efek samping. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia yang keras.

Penggunaan yang mudah dan warna-warni yang ditawarkan membuat banyak wanita menyukainya. Untuk melakukan pewarnaan, hanya dibutuhkan waktu 60 menit. Betty Colour Hair Down There akan membuat wanita lebih percaya diri dan bebas memilih warna yang disuka. Walaupun sudah lama dipasarkan, produk ini tetap laris manis. Di Amazon.com, Betty Colour Hair Down There dijual dengan harga sekitar $ 13 atau Rp 130.000.

Tertarik mencobanya, ladies?

BACA JUGA:

Pria Tidak Suka Miss V Yang Gundul

Bahaya Pemakaian Sabun Untuk Bersihkan Miss V

4 Fakta Menarik Seputar Miss V

Keputihan Normal dan Keputihan Berbahaya, Cari Tahu Bedanya!

Cara Baru Besarkan Payudara, Dengan Hipnotis

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading