Sukses

Lifestyle

Tips Seks Untuk Para Geminian

Happiest birthday untuk para Geminian yang berulang tahun sepanjang 21 Mei - 20 Juni. Gemini adalah zodiak yang mencerminkan kebebasan, keceriaan, penghargaan diri, serta kelebihan dalam berkomunikasi. Tak heran kan kalau Gemini selalu terlihat haha hihi di manapun ia berada, dan disambut dengan hangat oleh banyak orang.

Hangat dan ramah kepada orang kebanyakan, apakah Gemini juga hangat pada pasangannya?

Kali ini yang akan dibahas adalah tips seks untuk pada Geminian. Anggap saja ini adalah kado ulang tahun bagi para Geminian yang sudah rindu bermesraan dengan suami. Ok, tidak berpanjang lagi, lets check this out.

Hot spot Geminian

Hot spot yang WAJIB disambangi oleh suami dalam rangka memanjakan Geminian di atas ranjang adalah tangan, lengan dan bahu. Meningkatkan gairah seksual Geminian, boleh diawali dengan memberikan massage lembut di ketiga daerah tersebut. Dengan beberapa sentuhan selama 3 menit saja, Geminian sudah sedikit panas dan siap digiring ke langkah foreplay berikutnya.

Ajak berfantasi

Gemini adalah zodiak yang penuh fantasi, sehingga tak heran mereka yang bernaung di bawah lambang ini juga doyan berfantasi dengan suami. Seketika mendengar cerita , lagu romantis atau sekedar SMS nakal suami, gairah Gemini langsung meningkat.

Dan cara menggoda Geminian adalah dengan membuatnya berfantasi. Seketika keliarannya di atas ranjang akan terungkap.

Jangan lupakan role play

Ada kalanya rol play memberikan tantangan tertentu pada Geminian. Tetapi, perlu diketahui juga bahwa Gemini adalah makhluk yang moody. Sehingga untuk mengajak ia bermain role play, ia harus punya mood bagus.

Perbincangan vulgar

Tak dinyana, ada beberapa momen intim di mana Geminian doyan berbincang hal-hal vulgar. Terutama hal ini dapat memancing gairahnya. Dan semakin manis serta piawai suami memancing topik, maka semakin panas pula Gemini dibuatnya.

Sex phone

Sudah dikatakan tadi sebelumnya kalau Geminian suka tantangan. Begitu pula mereka yang sedang berjauhan. Tak perlu takut sampai tidak bisa memanjakannya, karena dengan sex phone saja Geminian sudah merasa diperhatikan.

Coba tebak pula bagaimana service Geminian yang diberi via telepon, hmmm... suami akan selalu ketagihan. [initial]

BACA JUGA:

9 Tanda di Wajah Yang Menunjukkan Anda Banyak Hoki

Mengubah Warna Kamar Tidur Agar Enteng Jodoh

Temukan Jodoh Sekarang Berdasarkan Shiomu

Mengungkap Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Alis

Menebak Karakter dan Sifat Pria Berdasarkan Shio

Potongan Rambut Yang Cocok Sesuai Zodiak

Tips Diet Berdasarkan Zodiak Tahun 2013

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading