Sukses

Lifestyle

Gempa Saat Menikah, Wanita Ini Masih Sempat Jadi Reporter Berita

Memang profesionalitas pada diri setiap orang itu berbeda. Salah satunya adalah pengalaman unik yang sedikit kocak dari reporter berita yang satu ini.

Chen Ying, adalah seorang reporter berita yang hari itu sebenarnya tengah merayakan hari pernikahannya. Namun siapa sangka, sebuah gempa mendadak mengguncang China dan membuat kepanikan terjadi saat acara berlangsung.

Namun wanita yang satu ini sepertinya memiliki naluri pencari berita yang luar biasa. Bukannya menyelamatkan diri, ia justru meminta kameramennya untuk segera stand by saat gempa berlangsung. Bahkan ia masih menggunakan gaun pengantinnya.

Dalam situasi gempa yang mulai mereda, Chen Ying tak berhenti menyampaikan laporannya. Ia masih sempat mewawancarai seorang wanita yang juga ikut merasakan gempa tersebut. Pemandangan ini benar-benar menarik untuk disaksikan di televisi karena reporter yang bertugas, kenyataannya sedang bertugas sambil melangsungkan pernikahan.

(c) youtube.com

Tentu saja pemberitaan ini menjadi salah satu live report yang menarik perhatian. Sejak saat itu, video tayangan berita Chen Ying yang masih menggunakan gaun pengantin itu merebak di dunia maya. Ia bahkan dielu-elukan di berbagai berita karena tindakan loyalitas kerja dan patriotiknya saat gempa terjadi.

Di samping lucunya hal yang dialami Chen Ying, namun ia tidak semata-mata melakukan tindakan yang konyol. Ia mampu membuktikan kinerjanya sebagai reporter yang siap tanggap kapanpun untuk menyampaikan informasi pada masyarakat. Banyak warga China yang tergerak hatinya atas aksi Chen Ying dan mereka memberikan gelar 'The Most Beautiful Bride' atau pengantin tercantik pada wanita tersebut.

Baca Juga

Niloofar Rhmani, Pilot Cantik Pertama Afghanistan

Ibu Kreatif Membuat Gambar Anaknya Jadi Boneka Lucu

Aiih, Kakek Ini Doyan Pakai Seragam Sekolah Wanita

Manusia Siput, Ke Manapun Pergi Selalu Membawa 'Rumahnya'

Kisah Nyata Persaudaraan Sejati Conner dan Cayden Long

Meski Kerap Hilang Ingatan, Pasangan Ini Kompak Merawat Anak

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading