Sukses

Lifestyle

PT. Excel International Ramaikan Pasar Hair Studio di Indonesia!

Masyarakat modern rupanya telah mulai peduli dengan penampilan mereka yang dipercaya dapat meningkatkan percaya diri ini. Mereka tak segan untuk mencoba sesuatu yang baru dalam hal perubahan tampilan sebagai bagian dari pengekspresian diri. Ditambah lagi dengan era digitalisasi yang sudah merajalela dengan ketertarikan kita terhadap sosial media seperti Facebook, Twitter, Path hingga Instagram turut merubah masyarakat modern menjadi narsis. Ini kemudian menjadikan kita merasa selalu ingin membagi apapun di dunia maya.

Sudah tentu, tampil chic, modis dan up to date menjadi hal yang kemudian penting. Masyarakat kemudian tertantang untuk tampil beda hingga menjadi trendsetter. Ini yang kemudian menjadi latar belakang PT. Excel International untuk ikut terjun ke dalam dunia bisnis Hair Studio sejak 2010 lalu.

Seperti yang disampaikan oleh Deasy selaku General Manager PT. Excel International," Melihat tingginya permintaan pasar Hair Studio di Indonesia, mendasari kami untuk terjun ke bisnis yang cukup menjanjikan ini. Kami melihat bahwa pasar Hair Studio ke depannya akan selalu berkembang dan tidak pernah mati seiring dengan pergerakan tren penataan rambut di masyarakat cepat dan dinamis."

Ia juga menambahkan bahwa mereka mendatangkan hair stylist internasional dari Jepang untuk memberikan sentuhan segar dan up to date. Seperti yang diketahui, Jepang dianggap sebagai acuan industri mode dan keacntikan di dunia. Juli 2010 lalu, PT. Excel menghadirkan hair studio Shunji Matsuo by Hisato. Dengan menawarkan potonagn gaya rambut terkini bagi pecinta mode rambut pasti akan membuat Anda merasa cantik dengan karakter Anda sendiri.

Hisato Suzuki yang menjabat sebagai Creative Director (Hair-Designer and Instructor) di Shunji Matsuo by Hisato Indonesia itu sendiri bukanlah orang baru dalam penataan rambut. Lulusan Hayami Hair and Beauty School, Jepang ini juga telah menerima Certificate for Beautician School dari Australia. Mengantongi bekal pengalaman  hair styling selama 14 tahun di Jepang, Australia dan Singapura, Hisato Suzuki juga telah berpartisipasi dalam berbagai Hair Show, Seminar serta hair stylist karyanya telah termuat di beberapa majalah fashion dan ia pun terlibat dalam iklan produk kecantikan seperti KAO/LIESE.

Sementara itu deretan hair stylist asal Jepang yang dimiliki oleh Shunji Matsuo by Hisato antara lain: Sugai Shunsuke (lulusan Osaka College Belebel Hair Fashion), Takeda (lulusan Bantam Design Institute), Miyuki (lulusan Vidal Sasoon Academy Hair Care Mister License and TC Theraphy License) dan Narumi (lulusan Kanoya Joshi High School dan Fukuoka South Beauty School).

Selain itu,PT. Excel Indonesia juga menghadirkan One Piece Hair Studio dengan target konsumen yang berbeda. One Piece Hair Studi menyasar kalangan muda dewasa yang kehadirannya untuk memenuhi kebutuhan akan hair stylingaa dan treatment terbaik. One Piece Studio juga memiliki misi untuk menjadi trendsetter dan ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan membantu mereka untuk terlihat cantik. Juga dipimpin oleh Hisato Suzukai, One Piece Hair Studio hadir pertama di Central Park 2010 lalu.

Kiprah PT. Excel International pun tak terhenti sampai disana, mereka baru saja melebarkan store One Piece Hair Studio terbarunya di wilayah Kelapa Gading guna mengakomodir kebutuhan pelanggan yang berada di wilayah utara kota Jakarta pada tanggal 13 Mei 2013 lalu.

“Kehadiran One Piece Hair Studio akan menambah alternatif Hair Studio berkualitas yang ada di Indonesia. Deretan hair stylist asal Jepang yang ditawarkan baik oleh Shunji Matsuo by Hisato maupun One Piece Hair Studio ini membuktikan kredibilitas PT. Excel International yang serius menggarap pasar Hair Studio di Indonesia”, tutup Deasy.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading