Sukses

Lifestyle

Passion For Fashion with Todd Tyler di Kuningan City Mall

Todd Anthony Tyler , seorang fotografer fashion profesional yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia fashion Asia maupun dunia. Di Asia sendiri, Todd Tyler dikenal sebagai salah satu juri sebuah ajang kompetisi pencarian model – Asia’s Next Top Model.

Memulai karirnya  di dunia fashion sebagai model, Todd Tyler menempuh perjalanan panjang pengalaman karirnya sebagai model di negara Asia yakni Jepang sampai dengan Eropa yakni Milan.  

Setelah karir dan pengalamannya di dunia fashion selama lebih dari 20 tahun, Todd Tyler mulai melirik kepada sisi fashion dalam sudut pandang yang lain yakni fotografi. Selama lebih dari 1 dekade berkecimpung di dunia fesyen, Todd Tyler  menuai hasil suksesnya dengan studio fotonya di Shanghai-China. Dengan kesuksesannya itu Todd Tyler dikenal  sebagai seorang fotografer yang mampu membuat seorang model menjadi seorang ikon fashion.  Keunikan sudut pandangnya akan fotografi fashion juga berhasil menelurkan karya tulisnya akan dunia fashion di beberapa majalah fashion di Asia  diantaranya:  Asian Photography, India dan majalah primer fotografer profesional lainnya di Asia.

Dengan segudang prestasi yang diraih oleh seorang fotografer asal Kanada inilah, Kuningan City mengambil kesempatan untuk menghadirkan Todd Tyler di Kuningan City Mall untuk berbagi sedikit pengalaman fotografi fashion kepada masyarakat urban Jakarta yang cukup familiar dengan sosok tokoh ini.  

Mengambil tema  'Passion for Fashion with Todd Tyler',  deretan acara menarik  yang memiliki nilai edukasi akan dunia fotografi dan fashion tentunya telah disiapkan dalam  menyambut seorang fotografer profesional kelas dunia ini, diantaranya yakni pada tanggal 22 Mei 2013, Meet & Greet, Fashion Photography Workshop dan 22-26 Mei 2013 lalu untuk Photo Expo by TODD TYLER Photo Collection dan Fashion Installation Art by Fashion Bloggers.

Veri Y. Setiady selaku Executive Director Kuningan City menyatakan “Kuningan City berharap dengan
hadirnya Todd Tyler akan  berhasil  memenuhi hasrat edukasi akan dunia fashion bagi  masyarakat urban Jakarta serta pekerja industri fashion."

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading