Sukses

Lifestyle

Nick Wechsler Jadi Tamu Spesial Perayaan 6 Tahun DA MAN Magazine

Tahun ini adalah tahun keenam perayaan hari jadi DAMAN dirayakan di Jakarta. Kali ini, DAMAN menghadirkan Nick Wechsler sebagai tamu spesial. Acara ini diselenggarakan di Grand Hyatt Burgundy Bar pada tanggal 22 Mei lalu.

DA MAN 6th Anniversary


Acara ini dihadiri oleh para sosialita, selebriti dan tentu fashionista yang ada di Jakarta. Di acara ini, para pengunjung dihibur oleh Sean Rumsey, salah satu peserta The Voice UK. Ini adalah kali pertama Nick muncul dan tampil di Jakarta dan tentunya, di Asia. Ia juga dikenal karena memerankan Jack Porter di salah satu serial TV Amerika, Revenge.


Selain itu, ada juga Todd Anthony Tyler yang menjadi magnet dari acara ini. Sejak penampilannya di reality show, Asia's Next Top Model. Ia adalah salah satu juri dan fotografer untuk show ini. Ia juga mempunyai fanbase di Indonesia.

Memasuki tahun keenam, DA MAN melanjutkan misi mereka untuk menjadi majalah pria dan lifestyle yang paling terdepan. DA MAN pertama kali muncul pada Mei 2007. Majalah ini memang memiliki target untuk pria dewasa yang berpendidikan, suka travel, fashion dan sadar trend. Dengan begitu, ini merupakan tahun yang penting dalam kemajuan majalah DA MAN.

Vidi Aldiano, Mike Lewis dan Morgan di DA MAN Anniversary
Acara ini juga dihadiri banyak selebriti seperti Vidi Aldiano, Morgan Sm*sh, Mike Lewis, Titi Kamal dan juga Titi Radjobintang. Dengan pakaian yang tentu fashionable, para bintang ini semakin memeriahkan perayaan hari jadi DA MAN Magazine.

Titi Kamal dan Titi Radjibintang di DA MAN 6th Anniversary

Tentu ini adalah perhelatan spesial karena banyak sekali bintang. Dengan umur yang memasuki 6 tahun, semoga DA MAN semakin matang dan menjadi majalah pria paling stunning.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading