Sukses

Lifestyle

5 Cara Yang Menggoda Untuk Utarakan Cinta Pada Suami

Sudah menikah, tetep mesra seperti pertama kali jatuh cinta dong. Jangan sampai kemesraan Anda luntur dimakan masa.

Menjaga atmosfer agar tetap mesra dalam rumah tangga mungkin menjadi salah satu hal yang sulit di jaman sekarang. Namun, ada banyak cara yang menggoda untuk bisa tetap mengutarakan cinta dan sayang Anda pada suami dengan cara yang sedikit menggoda.

Cobain deh beberapa cara super mesra dan unik ini untuk membuat Anda dan dia semesra pertama kali pacaran. Dijamin nggak bikin bosan.

(vem/gil)

Pesan Kaca

Hari ini belum sempat menciumnya? Coba deh cium dengan cara yang lain. Mainkan lipstik Anda.

Gunakan lipstik roll atau kapur kaca warna merah menyala dan tuliskan kalimat cinta pendek seperti 'I Love You' atau kalimat versi Anda pada cermin yang biasa ia gunakan untuk mengaca. tentu saja lakukan hal ini sebelum dia akan menggunakan cermin tersebut, misalnya saat masih mandi atau masih menyiapkan alat cukur.

Main Cari-Carian

Anda bisa sedikit bermain dengannya. Siapkan beberapa notes kecil yang memberinya petunjuk tentang sesuatu yang akan Anda berikan. Buat beberapa notes dan sembunyikan di beberapa tempat.

Pastikan isi notes saling kontinyu agar dia bisa mengikuti permainan Anda. Selanjutnya, berikan sebuah kejutan manis dan tentu saja diri Anda. Hal ini bisa menjadi surprise kecil-kecilan di hari ulang tahun atau sepulang ia bekerja.

Pesan di Dompet

Dompet sudah pasti menjadi barang yang akan digunakan dalam keseharian suami Anda, bukan? Yuk sedikit beri kejutan agar dia tidak galau mengeluarkan uang dari dompetnya.

Saat dia sedang mandi sebelum berangkat kerja, selipkan notes cinta Anda di dalam dompetnya. Lihat apa yang akan dia lakukan setelah menemukan notes tersebut di sela-sela jam kerjanya.

Notes Pisang

Tahu kan kalau pisang tergores, maka dia akan menimbulkan bekas? Jadikan media kulit pisang sebagai 'surat cinta' Anda pada suami.

Sembari menyiapkan bekalnya, gunakan tusuk gigi untuk menulis pesan cinta Anda pada buah pisang yang kulitnya bagus. Selipkan pisang yang kulitnya sudah digores dengan tusuk gigi itu ke dalam bekal suami Anda. Wah, pasti dia akan senyum-senyum sendiri saat membacanya.

Screen Saver.

Saat ini, gadget sudah merajai kehidupan kita. Well, untungnya ada teknologi screen saver atau wallpaper yang bisa Anda manfaatkan.

Diam-diam, set gambar yang sudah Anda buat dengan tulisan yang romantis dan menggoda ala Anda, sebagai screen saver pada laptop atau wallpaper ponselnya. Jangan kaget ya, kalau suami makin mesra dengan Anda, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading