Sukses

Lifestyle

Diterpa Masalah Keluarga, Wanita ini Bertingkah Seenaknya

Cobaan hidup seseorang kadang membuat down dan sedih berkepanjangan. Permasalahan dalam keluarga bisa menyebabkan wanita kehilangan kontrol emosi nya. Ada yang menjadi tertekan, stress hingga melakukan tindakan tidak menyenangkan. Semua dipicu oleh beban pikiran yang menumpuk dan tidak menemui jalan keluar. Ketidakmampuan memanajemen emosi dan mengontrol diri dapat menyebabkan seseorang terkena stress berat.

Lusiana Silalahi, wanita paruh baya ini kemarin membuat kehebohan di kota Bogor. Lusiana mengemudikan Toyota Rush miliknya dengan serampangan dan di tengah jalan. Perbuatan Lusiana ini mengakibatkan macet dan terganggunya lalu lintas kendaraan. Karena ulah nya, mobil Lusiana hampir saja digulingkan oleh warga. Polisi dengan sigap menuju tempat kejadian dan menenangkan Lusiana. Lusiana dibawa ke RS Marzoeki Mahdi (dahulu Rumah Sakit Jiwa), Cilendek, Bogor Barat, Kota Bogor, untuk menjalani perawatan. Setelah ditelusuri, rupanya Lusiana mengalami masalah berat yaitu bercerai dari suaminya yang ternyata adalah salah satu pegawai kementrian pusat.

Di dalam mobil Lusiana ada surat pernyataan dari sang suami bahwa mereka berdua sudah sah bercerai dan apapun yang telah dilakukan oleh Lusiana bukanlah tanggung jawab nya lagi. Lusiana masih belum menerima perceraiannya dan akhirnya tertekan serta terbebani secara mental. Pihak keluarga Lusiana mengatakan bahwa Lusiana memang sedang stres.

Kini Lusiana sudah dirawat oleh keluarga terdekatnya dan menjalani terapi. Beban berat yang menderanya membuatnya tidak bisa berpikir sehat. Banyak wanita yang jatuh tersungkur setelah mengalami proses perceraian. Cerita Lusiana mengingatkan kita untuk menjaga kestabilan diri karena dalam hidup pasti banyak cobaan yang terjadi.

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading