Sukses

Lifestyle

Manis dan Romantis, Rayakan Pernikahan di The Luxton Bandung

Menyelenggarakan pernikahan di tempat yang istimewa tentu menjadi impian semua orang. Dengan suasana dan dekorasi yang cantik, momen pernikahan memang diharapkan menjadi satu momen yang tidak terlupakan sampai akhir hayat. Bukan hanya tempat, elemen pendukung seperti makanan dan lainnya juga sangat penting. Karenanya, Anda harus teliti dalam memilih tempat pernikahan.

The Luxton Bandung

Ini lah yang sedang ditawarkan oleh The Luxton Bandung. Dengan segala detail yang diinginkan, tentu hotel satu ini akan menjadi satu tempat romantis untuk momen sekali dalam seumur hidup Anda. Bangunan dengan nuansa yang indah dengan konsep modern namun juga elegan disediakan oleh The Luxton Bandung.

Magic Moments, itulah paket pernikahan yang disediakan oleh The Luxton Bandung. Dengan biaya mulai dari Rp.36.000.000 untuk minimal undangan 200 orang, Anda sudah bisa mendapatkan sajian dan momen paling indah untuk pernikahan Anda. Di antaranya wedding organizer, MC, decorator, musik untuk hiburan semuanya akan diatur untuk pernikahan Anda. Dengan pengaturan yang cantik, Anda dan pasangan juga keluarga dan tamu pasti akan terpesona dengan apa yang disajikan oleh The Luxton Bandung.

Nuansa sempurna untuk momen yang sempurna, apa lagi yang Anda butuhkan? Pilih The Luxton Bandung sebagai venue pernikahan Anda. It will be a timeless celebrations!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading