Sukses

Lifestyle

Voting: Cinta Sejati (Masih) Ada Atau Tidak?

Membahas cinta sejati tidak akan ada habisnya. Banyak yang masih perca cinta sejati itu ada, ada juga yang mencibir dan bilang "Hari gini masih percaya cinta sejati?"

Sebelum kita melakukan voting, sebenarnya cinta sejati itu apa sih? Vemale menanyakannya pada 3 sahabat wanita dan inilah pendapat mereka:

Cinta sejati adalah saat saya dan pasangan menerima apapun yang menjadi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Manusia tidak sempurna, cintalah yang sempurna. Saat saya melihat pasangan sebagai sosok yang tidak sempurna tetapi dia menyempurnakan hidup saya, itulah cinta sejati. - Wenny

Cinta sejati adalah cinta yang tumbuh tanpa paksaan, mengalir hingga batas tidak berujung. Saling mendukung, saling menopang, saling setia dalam bahagia, saling menjaga dalam sakit, saling menua bersama. - Elly

Cinta sejati adalah kesetiaan di zaman yang sudah gila, karena saya sering melihat perselingkuhan di mana-mana. Ada yang bilang kesetiaan wanita diuji saat kondisi pria berada di bawah dan terpuruk. Sedangkan kesetiaan pria diuji saat posisinya berada di atas dalam kemewahan dunia. Jika ada pasangan yang mampu melewati dua hal tersebut, itulah cinta sejati. - Yanti

Kembali lagi pada cinta sejati

Beberapa ahli psikologis mengatakan bahwa setiap orang punya pendapat berbeda tentang cinta sejati. Jika dia tumbuh dalam lingkungan yang penuh cinta dan keharmonisan, besar kemungkinan seseorang percaya akan cinta sejati. Tetapi dalam kondisi sebaliknya, seseorang sangat mungkin menganggap cinta sejati hanyalah omong kosong.

Selain itu, kondisi kehidupan masa kini yang semakin 'gila' dengan berita perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, perceraian dan sebagainya, rasanya cinta sejati semakin sulit ditemukan.

Hmmm..

Bagaimana menurut Anda, apakah masih percaya dengan cinta sejati? Tulis pendapat Anda di kolom komentar. Kami tunggu! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading