Sukses

Lifestyle

Power Up Your Love!

Bulan cinta memang sudah lewat! Tapi, inilah kalender yang akan Anda butuhkan ketika agenda kencan yang membakar api romansa mulai padam nyalanya.

WEEK 1

Kunci: Ucapkan ini dalam diri Anda “Siapa bilang Anda tak bisa sesukses Miley Cyrus dalam urusan romansa?”

  • 1st: Jemput Si Dia

Tepat jam enam sore biasanya Anda terus bertanya-tanya pada si dia via BBM, “Kamu di mana?? Jemput aku jam berapa?” Nah, bagian terbaik membuka bulan Maret ini, tepat di hari Jumat ia pasti terkejut sewaktu membaca BBM Anda, “Aku sudah di lobi kantor kamu nih,”. Biasanya ia ke luar kantor dengan dahi penuh kerutan, kali ini ia akan muncul dengan tatapan mata seolah bicara, “TGIF, baby!”

  • 2nd: Go to Java Jazz Festival

Weekend pertama bulan ini, plus ada event yang hanya bisa Anda nikmati setahun sekali? Tahu apa keuntungan yang bisa Anda regup ketika ia mendengarkan lagu-lagu Jazz yang romantis di sini? Karena begitu menikmati momen ini, ia pasti tidak akan berhenti melepaskan Anda dari dekapannya sepanjang malam! Awwwh.

  • 3rd: Sushi in The City

Ganti menu dinner yang biasanya tak jauh-jauh dari Italian food ke menu Japanese food seperti sushi, yang memiliki kandungan omega 3 sebagai donatur tinggi bagi tubuh untuk memberi Anda stamina sebelum kembali beraktivitas esok hari!

  • 4th: Laugh Your Way through Film!

Putar kembali film atau serial yang sama-sama Anda suka saat masa pendekatan dulu seperti Friends, Big Bang Theory, apapun yang bisa membangkitkan tawa. Kalau mood Anda berdua sudah berada di level tertingginya, pasti tahu dong ke mana akan melangkah setelah puas tertawa? Rasanya Cosmo tak perlu lagi menuntun ke mana Anda akan bermuara.

  • 5th: Joint Bank Account

David Bishoop dari Marriage Boot Camp punya teknik yang dikenal dengan speed therapy. “Anda perlu buka deposito yang isinya: Perlakuan dan ucapan penuh cinta,” ujar David. Ekspresikan rasa sayang Anda dengan memberinya pelukan agar Anda berdua merasa dicintai.

  • 6th: Bercinta di Bawah Shower

Serang ia tiba-tiba dengan kehadiran Anda di dalam shower saat ia tengah bersiap ke kantor. Luncurkan tangan Anda yang sudah bermandikan sabun mulai dari area punggung, dan berakhirlah di ujung destinasi dengan memberinya hadiah mengejutkan; Servis handjob!

  • 7th: Makeup Tebal Bikin Turn Off

Tidak mau kan ia menutup mata karena melihat ssosok Nicki Minaj di hadapannya? Fakta: Pria yang melihat wajah wanita yang terlihat “tidak-natural” akan membuat mereka kehilangan nafsu. Jangan bikin wajah Anda terlihat beda tipis dengan topeng, ladies.

  • 8th: Glass of Wine

Bangunkan ia dengan suara seksi Anda. Di telepon, Anda sudah hadir dengan segala aktivitas belanja. Bukan belanja segala keperluan fashion week Anda, tapi belanja untuk malam romantis berdua. Sebotol wine bisa menjadi teman untuk Anda habiskan sambil mengutarakan isi hati berdua.

WEEK 2

Buktikan kalau Anda adalah pasangan yang sulit dipisahkan!

  • 9th: Grouper Date

Kerap di balut romansa, membuat Anda semakin sering menikmati waktu berkualitas bersama si dia. Apalagi setelah pergi triple-dates bersama para sahabat. Anda berdua akan amazed pada fakta: How far you’ve become...as a couple.

  • 10th: Party FAT!

Pria tidak akan pernah merasa nyaman berada di dekat wanita yang sebentar-sebentar merasa risih dengan lipatan lemak di perutnya. Hari ini: Segala larangan akan makanan berlemak seperti big breakfast, tidak boleh berlaku!

  • 11th: Pick a New Lingerie!

Beri ia job desk baru setiap hari Senin pagi yang Cosmo yakin akan disambut girang oleh pria manapun di dunia: Memilihkan sepasang lingerie buat Anda pakai sepanjang hari! That must be the best job in the world! (Ssstt, buat para pria!)

  • 12th: Date-Night Movie!
  • 13th: Variasi Seksi

Melakukan sedikit transformasi pada sosok seksual dalam diri Anda akan mendatangkan excitement yang tak tergantikan. Tonton ulang salah satu adegan seksi dari film untuk dilakukan bersama pasangan, dan kemudian...ACTION!

  • 14th: Pergi ke Salon!

Supaya ia merasa menjadi pria yang paling beruntung sejagad raya, saatnya Anda kunjungi salon, dan beri sentuhan baru pada rambut Anda. Sepulangnya ia dan melihat Anda, bisa jadi passion ia melihat Anda tadi pagi, kini jadi melambung tinggi.

  • 15th: Go for a Party!

Tanpa perlu komando, kenakan busana seolah ini menjadi party Anda berdua semalam suntuk!

WEEK 3

Anda sudah berada di tahap yang sangat, sangat exciting!

  • 16th: Dream Date

Kota tempat Anda bermukim sekarang mungkin tidak mengizinkan Anda untuk mendapatkan apa yang disebut dengan a walk in the park, mungkin Anda bisa mengubah tradisi kencan. Kalau tadinya Anda memilih makan malam dan film, Anda bisa mencoba menonton teater. Cek availability langsung ke Gedung Kesenian Jakarta. Tepat hari ini ada pementasan Teater Koma berjudul “Sampek Engtay”.

  • 17th: No Smartphone-For a Day!

Kalau saja diukur-ukur, intensitas Anda memegang ponsel nominalnya berada jauh di atas Anda berciuman. Benar, kan? Sehari tanpa “gangguan” serangan email tidak menjerumuskan Anda dalam penderitaan lho.

  • 18th: Let’s Get Lost!

Tunjuk satu tempat yang ada di peta, meluncurlah ke airport dan lenyaplah dari jangkauan siapapun, sekali lagi, SIAPAPUN...dalam sehari! Anda bebas ke mana saja, berdua tanpa orang lain tahu.

  • 19th: Pop Your Heart

Letakkan ini secara diam-diam di dalam tumpukan dompet, tas atau berkas kerjanya. Info: Pop! YourHeart, (081381006591, 081381006592). Instagram: Popyourheart.

  • 20th: Ambil Kendali Malam Ini

Jika akhir-akhir ini seks sudah bikin Anda menguap karena bosan, mungkin ini saatnya untuk berganti peran. Jika si dia yang biasa memegang kontrol saat bercinta, kenapa Anda tak coba mengambil alih? Biarkan ia tak berkutik melihat performa Anda yang...unforgettable malam nanti.

  • 21th: Taklukan dalam Permainan

Cetuskan ide permainan yang Anda tahu Anda sulit terkalahkan! Tebak setiap lagu yang ada mengalun di radio. Siapa yang kalah wajib memberi “Servis” saat itu juga. Trik untuk selalu menang: Manfaatkan aplikasi Soundhound di iPhone yang membawa Anda selalu pada...victory! Score.

  • 22th: Comfortable Silence

Jangan mencak-mencak padanya karena tidak ada satupun dari Anda yang ingin mengajak bicara. Kalau Anda berdua sama-sama diam dan tetap merasa nyaman dengan situasi ini, berarti congratulations, Anda memang pasangan yang telah menemukan titik kenyamanan dalam situasi apapun.

WEEK 4

Nyaris 30 hari, dan setelah ini jalinan cinta Anda kembali berseri.

  • 23rd: Sang Masterchef

Anda mungkin tak bisa meluangkan waktu untuk bangun pagi dan mengantarkan nampan cantik berisi toasted ham and sandwich ke atas ranjang si dia. Cosmo mengerti jeritan hati Anda itu. Hey, Anda juga bisa membuat masakan lezat dengan hanya menonton tiga episode serial The Masterchef, dan mencoba resep layaknya chef profesional untuk dinner nanti.

  • 24th: Have a Cake and Eat It

Ajak si dia untuk pergi ke satu restoran yang baru-baru ini membuka pintunya, Mika Japanese Bistro di Mal Kota Kasablanka demi menyantap dessert cantik banoffee pie yang crunchy! Jangan usik telinga si dia dengan “teriakan” diet Anda ya.

  • 25th: Berciuman

Tugas Anda sekarang adalah tunjukkan Anda betul-betul menikmati benar ciuman panas yang terjadi di sofa, tanpa perlu berakhir dengan seks.

  • 26th: No Drama Queen Day
  • 27th: You two = a Wedding Planner

Anggaplah ini sebagai trial kalau Anda dan si dia sukses berjuang menyiapkan sebuah pesta pernikahan. Ada kepuasan tersendiri jika acara ini berjalan lancar, dan siapa tahu tak lama lagi Anda berdua yang ada di atas altar mengucapkan, “I do!”

  • 28th: Ubah Tatanan Rumah

Keseriusan hubungan bisa juga diukur dengan melihat respons ia pada ajakan untuk menata ulang ruang pribadi Anda. Ajak ia membaca buku Decorate Workshop dari Holly Becker, seraya menyelipkan perkataan, “Gimana kalau ini jadi warna kamar kita nanti?” Sosok the one yang Anda cari pasti akan jawab, “Lebih bagus jika ada unsur warna...”

  • 29th: Surprise!

Kalau Anda pergi ke toko aromaterapi, jangan hanya fokus pada wewangian yang Anda suka. Pilih floral scent seperti lily atau lemongrass yang juga bikin ia relaks. Sebelum ia menembus macetnya jalanan, Anda sudah lebih dulu memberinya perada amarah dengan SMS berbunyi, “Sayang, kapan pulang? Ada treatment spesial menunggu kamu di rumah, lho. I’m waiting.”

  • 30th: New Circle of Friends

Jangan (lagi-lagi) mengusulkan pergi ke tempat-tempat yang berisi orang-orang yang sudah mengenali muka Anda. Mengapa tak minta ia mengajak Anda masuk ke dalam lingkungan pertemanan nya yang belum pernah Anda temui. Pasti akan terasa beda dan seru!

  • 31th: Out and (Far) Away!

Banyak wanita yang menetapkan standar kalau liburan itu harus terbuang jauh sampai ke Eropa, Australia, dan...blah. kali ini? Hanoi, Kamboja, atau Myanmar harus sudah masuk dalam agenda liburan Anda enam bulan lagi. Exciting!

Source : Cosmopolitan Edisi maret 2013 halaman 160

(vem/cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading