Sukses

Lifestyle

Wah, Foto Pengantin Ini Ternyata Adalah Lukisan

Sudah bukan hal baru kalau lukisan umumnya dibuat sesuai dengan aslinya. Namun, kebanyakan lukisan masih memiliki kesan 2D yang membuatnya hanya nampak sebagai gambar di atas kanvas.

Rob Hefferan, seorang pria berusia 44 tahun, bila berdiri di samping karyanya mungkin akan dikira sebagai seorang fotografer profesional untuk majalah fashion. Padahal, sesungguhnya dia adalah seorang pelukis yang baru-baru ini mencoba membuat beberapa karya lukisan romantis. Nyaris seperti foto asli.

(c) Rob Hefferan

Rob membuat lukisan pengantin dengan konsep yang romantis dan elegan di sebuah bangunan mewah dengan desain yang klasik. Memberikan kesan yang ekstravagan nan menawan. Untuk membuat lukisan ini, diakuinya ia membutuhkan waktu hampir 150 jam.

(c) dailymail.co.uk

Rob benar-benar membuat lukisan tersebut sebagaimana seseorang yang mengambil gambar dalam sebuah sesi pemotretan. Ia pun memimpin sendiri sesi pembuatan lukisan tersebut. Ia mengundang model profesional, fotografer dan makeup artist untuk ikut dalam program tersebut.

(c) Rob Hefferan

Biaya yang dihabiskan untuk membuat program tersebut sekitar Rp 90 juta lebih. Wah, membuat lukisan saja bisa begitu mahal ya, Ladies? Meski begitu, Rob mengaku puas sekali dengan apa yang dia dapatkan "Rasanya sama seperti menyutradarai sebuah film. Sekali take, hanya sebagian kecil yang aku lukis."

Hefferan melukis setiap momen di setiap menit untuk hasil yang lebih detail. Wah, apa tidak kerepotan ya? Namun Rob memang melukis setiap hal kecil yang ada pada gaun pengantin tersebut, bahkan untuk lipitan sebuah gaun. Jadi, jangan heran deh kalau hasilnya benar-benar nyaris nyata seperti sebuah foto.

Lukisan Hefferan dijual dengan harga yang sangat fantastis. Yaitu sebesar £ 9,000 atau sekitar Rp 140 Juta. Sebuah harga yang cukup fenomenal untuk lukisan cantik yang dibuat dengan kerja keras, Ladies. 

Baca Juga

Sulit Tidur? Stres? Nonton Video Bisik-Bisik Ala Maria Saja

Senam Bahagia Penjara Filipina, Dari Justin Bieber Sampai Gangnam Style

Koi Yamagata, Stasiun Cinta Romantis Untuk Couple di Jepang

Liu Bolin, Si Manusia Bunglon. Bisakah Anda Menemukan Wujudnya?

Bayi-Bayi dan Tren Mohawk Mini Dalam Kompetisi Foto Rambut Unik

Di Coffeshop Ini, Minum Kopi Bisa Dibayar Dengan Ciuman Mesra

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading