Sukses

Lifestyle

SAMPAR Kini Hadir di Kota Kasablanka Lho, Cantik!

Sekarang ini, pasar Indonesia untuk industri kecantikan memang sudah berkembang pesat. PT Kreasi Maharani sebagai salah satu perusahaan retail kecantikan yang paling berkembang juga mengetahui kebutuhan pasar. Mereka tentu ingin memenuhinya dengan penuh hati. Melalui inilah, PT Kreasi Maharani selalu akan menawarkan banyak pengalaman cantik dengan kualitas tinggi

Untuk memenuhi permintaan banyak wanita akan perawatan kulit yang berkualitas, SAMPAR Paris, sebuah brand skin care ternama di Paris secara resmi membuka butik pertama mereka di Indonesia, tepatnya di Kota Kasablanka.

Dengan tempat yang luas dengan suasana Paris yang kental, SAMPAR memboyong berbagai produk skin care untuk semua permasalahan dan jenis kulit. Memang, produk dari SAMPAR ditujukan untuk wanita urban yang rindu akan treatment terbaik yang mampu membantu mereka melawan radikal bebas dan gangguan dari faktor luar lainnya. Konsep yang disajikan yaitu 'Smart Skin' SAMPAR mengambil inspirasi dari dongeng 'sleeping beauty' yang telah terbangun dari tidur panjangnya dengan mengutamakan kecantikan alami dengan banyak manfaat tentunya.

SAMPAR Hadir di Kota Kasablanka

Selain itu, SAMPAR juga menyediakan penawaran spesial dan unik yakni facial treatment tanpa bantuan alat-alat. Ini berupa produk dengan kandungan yang cukup baik untuk mengembalikan sistem tubuh dan mendukung aksi penyembuhan alami pada kulit. Tentu ini akan memberikan kenyamanan tersendiri pada kulit di setiap treatmentnya.

Jika Anda tertarik untuk mencoba treatment dari SAMPAR, Anda bisa langsung mengunjungi butik mereka yang berada di Upper Ground Unit #32 Kota Kasablanka yang buka setiap harinya mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Ready to beauty? Visit them!

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading