Sukses

Lifestyle

5 Hal Yang Selalu Diinginkan Wanita di Atas Ranjang

Tak hanya masalah klik dalam hubungan cinta saat pacaran. Bahkan ketika sudah berada di atas ranjang pun, wanita punya wishlist cantik dan seksi bagi pasangannya. Hal ini bukan hanya mitos lho.

Studi membuktikan bahwa hampir semua wanita berusaha keras mencoba menyampaikan pada pasangannya bahwa mereka tak hanya ingin merasa nyaman, namun juga merasa lebih intim dan berkesan saat menghabiskan malam bersama pasangannya.

Wanita punya beberapa hal ini yang selalu masuk dalam daftar keinginan seorang wanita pada pasangannya saat berhubungan intim. Mau tahu apa saja? Cek di sini.

(vem/gil)

Lebih Bergairah

Wanita memang menyukai hal-hal mesra dan romantis. Namun, wanita tak hanya mendambakan hal tersebut dari pasangannya. Diam-diam, mereka menginginkan gairah yang ditunjukkan oleh pasangannya.

Wanita sangat senang dan bahagia di atas ranjang bila pasangannya nampak menginginkannya, membawanya, mencium dengan penuh gairah tanpa meminta maaf atas apa yang dilakukan pasangannya. Well, itu adalah naluri alamiah yang ingin dilihat wanita.

Didengarkan

Bukan hanya saat sedang bermasalah. Wanita juga ingin didengarkan saat sedang berada di atas ranjang. Meski sedang berhubungan intim, namun para wanita tidak ingin merasa sakit, oleh karena itu ia sering memberikan kode pada pasangannya untuk memimpin sesi tersebut.

Ketika pasangan mereka bisa memberikan apa yang diinginkan, wanita akan sangat puas dan semakin mencintainya. Tell your man, Ladies.

Menunjukkan Rasa Puas

Wanita ingin pasangannya lebih jujur di atas ranjang. Meski banyak studi telah mengatakan bahwa banyak pasangan mengatakan kebohongan di atas ranjang, namun akan lebih baik bila Anda mau 'lebih jujur' dalam menunjukkan rasa puas yang Anda rasakan.

Ekspresi wajah, bahasa tubuh dan desahan itu bisa menjadi bentuk perasaan puas yang mengajak si dia ikut memanas bersama Anda. So, lakukan trik ini untuk membantu pasangan Anda lebih ekspresif bila ia agak malu mengungkapkannya.

Sedikit Nakal dan Fokus Pada Tubuh Wanita

Banyak wanita (pria juga) yang akan kecewa bila pasangannya terlihat sedang memikirkan hal lain saat berhubungan intim. PR pasangan Anda bila ingin memuaskan Anda adalah tidak boleh lengah dan melebur dengan suasana bercinta.

Wanita juga sangat suka dengan pria yang berani nakal di atas ranjang. Namun bukan sekedar menguasai sesi bercinta itu, melainkan memberikan kesan hangat dan penuh gairah seperti pada poin pertama.

Kekuatan Kata-Kata Suami

Tahukah Anda? Salah satu hal yang sangat menggoda bagi wanita adalah ketika pasangannya mulai membisikkan kata-kata mulai dari yang mesra hingga nakal. Wanita suka bila pasangannya menggoda mereka di atas ranjang.

It's feel sexy... Bahkan bisa membantu Anda agar lebih 'kompak' dan mencapai klimaks bersamaan. Fake expression won't works. Enjoy sesi intim ini sehingga Anda bisa mengekspresikannya dengan lebih natural.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading