Sukses

Lifestyle

Tim Vincitore dari Universitas Indonesia Berniat Mengharumkan Nama Bangsa di Paris

Pemenang L’Oreal Brandstorm 2013 tingkat nasional, Tim Vincitore dari Universitas Indonesia,  pada hari ini (17/06) berangkat ke Paris untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi L’Oreal Brandstorm 2013 tingkat internasional dan bersaing melawan mahasiswa dari 36 negara dari seluruh dunia pada tanggal 20 Juni 2013.

L’Oréal Brandstorm adalah kompetisi di bidang pemasaran untuk para mahasiswa yang menantang mereka dalam menciptakan suatu produk/ rangkaian produk baru dengan strategi pemasarannya.

L’Oréal  Brandstorm  telah diselenggarakan setiap  tahunnya secara internasional sejak tahun 1992. Untuk Indonesia, kompetisi ini telah diadakan sejak tahun 2009. Untuk tahun 2013, sebanyak 96 tim mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetisi L’Oreal Brandstorm tingkat nasional. Setelah melewati serangkaian proses babak penyisihan dan semi final, dalam babak final  pada bulan April lalu, tim Vincitore dari Universitas Indonesia  dengan presentasi berjudul:  “L’Oréal Paris Express Hair Perfector” berhasil  memenangkan gelar pemenang nasional melawan 2 tim finalis lainnya dari Prasetiya Mulya Business School dan School of Business Management – Institut Teknologi Bandung.

Sejak  memenangkan L’Oreal Brandstorm 2013 tingkat nasional, tim Vincitore di bawah asuhan L’Oreal Indonesia  telah  bekerja keras dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi tingkat
internasional. “Kami mengadakan 4 sesi persiapan intensif di mana kami memberikan masukan dan tips guna membuat proposal dan presentasi tim Vincitore lebih bagus lagi,”  ujar  Yenita Oktora, Recruitment and Integration Manager, PT L’Oreal Indonesia.

“Di tengah-tengah kesibukan mempersiapkan diri untuk kompetisi L’Oreal Brandstorm 2013 di Paris, kami juga disibukkan dengan pekerjaan skripsi karena kami  semuanya sudah di semester akhir kuliah. Tidak mudah memang membagi waktu antara persiapan kompetisi internasional dan skripsi. Kami bahkan sampai tidak tidur selama dua hari sebelum menyerahkan proposal akhir L’Oreal Brandstorm kepada tim panitia L’Oreal Paris, untuk memastikan bahwa kami memberikan hasil karya yang terbaik,”  jelas Anindita Warastri,  dari tim Vincitore.  “Namun, kami melakukan semuanya dengan senang hati karena telah diberikan kesempatan untuk membawa nama bangsa di Paris dan berkompetisi melawan mahasiswa-mahasiswa terbaik dari seluruh dunia!” tambah Anindita.

“Tingkat dedikasi dan usaha keras dari tim Vincitore dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi L’Oreal Brandstorm 2013 tingkat internasional patut diacungi jempol! Tentunya kita
semua mendoakan yang terbaik dan berharap tim Vincitore dapat keluar sebagai pemenang di Paris. Namun, menang atau tidak nantinya di Paris, bagi kami tim Vincitore sudah menjadi pemenang. Kami yakin, apapun hasilnya nanti, tim Vincitore akan  membuat  bangga dan  harum nama bangsa Indonesia di tingkat internasional,” jelas Yenita Okotora.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading