Sukses

Lifestyle

Lima Orang Ini Menolak Uang Miliaran Rupiah, Kenapa ya?

Siapa yang tidak ingin memiliki banyak uang? setiap orang pasti ingin memiliki uang berlimpah agar bisa membeli berbagai barang yang dia inginkan. Mencari uang dengan cara halal adalah jalan satu-satunya untuk mencapai hal tersebut. Namun bagaimana bila Anda berkesempatan mendapatkan uang miliaran rupiah tanpa harus bersusah payah? Beberapa orang ini mendapat kesempatan untuk hal itu namun mereka memilih menolaknya. Kenapa ya mereka menolak dan apa alasannya?

1. Lindsay Lohan Menolak 9,9 miliar dari majalah Playboy

Artis yang sering menuai kontroversi dan beberapa kali berurusan dengan hukum karena polahnya ini rupanya tidak mau mengeksploitasi tubuhnya. Lohan menolak untuk menjadi model sampul majalah Playboy walau dirinya ditawari untuk dibayar sebesar 9,9 miliar rupiah. Lohan menolak untuk berpose telanjang di majalah yang memiliki logo kelinci berdasi kupu-kupu tersebut karena Lohan tidak mau tubuhnya menjadi konsumsi publik.

Lindsay Lohan. source NYdailynews

2. Gibbons dan Hill tolak 9,9 dari Gilette

Duo rockstar Billy Gibbons dan Dusty Hill menolak tawaran perusahaan cukur jenggot, Gilette untuk mencukur jenggot mereka. Padahal untuk hal ini, mereka ditawari masing-masing Rp 9,9 miliar demi mencukur jenggot mereka sudah sebatas dada. Namun mereka menolak keras. Bagi Gibbons dan Hill, jenggot mereka seperti aset dan tidak akan mereka cukur sampai kapanpun.

duo rockstar. courtesy merdeka.com

3. Jeffrey Van Middlebrook menolak uang Rp 594,4 miliar

Jeffrey adalah seorang ilmuwan yang menciptakan alat untuk mengurangi efek racun pada asap. Alat ini tentu menjadi alat yang penting dan diincar oleh berbagai industri yang setiap harinya menghasilkan polusi asap. Pemerintah China tertarik untuk membeli teknologi ini seharga 594,4 miliar namun Jeffrey menolaknya. Hal ini karena Jeffrey mengetahui bahwa rumah sakit militer negara itu telah mengambil organ sekitar 10 ribu terpidana mati. Jeffrey tidak ingin menjual ciptaannya ke negara yang tidak memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi.

4. Dapat undian 27,4 miliar, kakek ini menolaknya

Kakek ini mendapatkan undian berhadiah dan menolaknya. Anda mau tahu kenapa? karena si kakek merasa dia tidak butuh uang sebanyak itu dan dia tidak tahu mau digunakan untuk apa uang itu. Si kakek menang undian semacam lotere karena iseng-iseng membeli dan akhirnya mendapatkan hasil yang sangat besar.

5. Ilmuwan tolak hadiah 9,9 miliar

Seorang ilmuwan matematika jenius bernama Grigori Perelman memecahkan persoalan pelajaran itu sudah berusia seabad. Karena kecerdasannya, Grigori mendapatkan penghargaan dan uang namun Grigori menolak uang tersebut. Grigori beralasan bahwa ilmu pengetahuan tidak bisa diukur dengan uang dan dirinya tidak membutuhkan uang tersebut.

Wah ternyata banyak juga ya ladies orang yang menolak rejeki begitu besar karena berbagai alasan. Bagi mereka ternyata uang bukan segalanya. Seandainya di Indonesia banyak yang berpikir seperti itu maka bisa saja tidak akan ada kasus korupsi karena maruk akan harta bukan?

Menangkan Uang 670 Miliar Rupiah, Pasangan Ini Bikin Rumah Teletubbies

Hairy Stocking: Stocking Anti Pelecehan Seksual

Foto Couple Aneh: Tersiksa Dalam Plastik Sebagai Bukti Cinta

Pasangan Ini Berjodoh Sejak Masih Bayi

Aduh, Remaja Jepang Kegandrungan Tren Jilat Bola Mata

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading