Sukses

Lifestyle

Kisah Menyedihkan: Pembunuh Bayi Fany Ternyata Ibundanya Sendiri

Sudahkah Anda membaca kisah tentang bayi bernama Fany yang ditemukan meninggal dunia dalam tempayan air? Kisah mengiris hati ini ternyata berujung dengan fakta tak terduga. Sedih sekali ternyata ibunda Fany sendiri yang membunuh bayi tak berdosa ini. Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian akhirnya mengetahui bahwa ibunda Fany lah yang memasukkan Fany ke dalam tempayan.

"Pelaku atas nama Dewi Sartika yang merupakan ibu kandung korban," ujar Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heriawan dikutip dari merdeka.com Sabtu (22/6). Hal ini tentu mengagetkan karena sebelumnya diberitakan, Ibunda Fany menangis dan kaget karena bayi mungilnya tiba-tiba hilang dan berada dalam tempayan air.

Lalu apa yang menyebabkan Dewi tega membunuh bayinya sendiri? Ternyata hal ini karena Dewi tidak tahan terus menerus diolok-olok oleh keluarganya. Dewi menikah dengan Iksan suaminya karena hamil Fany. Walau kini mereka telah menikah dan Fany telah lahir namun keluarga Dewi masih saja mempermasalahkannya.

Merasa tertekan dan sakit hati, entah apa yang ada di pikiran Dewi yang membuatnya tega memasukkan putrinya ke dalam tempayan air. Setelah memasukkan Fany ke dalam tempayan air, Dewi berpura-pura menjadi orang lain dan mengirim pesan singkat kepada kakak Iksan, Chaerudin.

bayi Fany. Courtesy merdeka

Chaerudin yang panik mendapat pesan bahwa keponakannya akan dibunuh langsung mendatangi rumah Dewi dan Iksan. Kamis (20/6) pagi Dewi kaget bahwa putrinya telah meninggal di dalam tempayan air. Tidak disangka, ternyata dia sendiri yang melakukannya. Kini Dewi sudah berada di tahanan kepolisian untuk mendapatkan proses hukum dari perbuatan yang dilakukannya. Bayi mungil yang tak memiliki dosa itu harus meregang nyawa karena perbuatan jahat ibunya sendiri. 

BACA JUGA

Balita 2 Tahun Meninggal Karena Diberi Heroin Orang Tuanya

Pengemis Ini Dapat Ratusan Juta Rupiah dan Tinggal di Rumah 4,5 Miliar

Remaja Menjadi Mucikari dan Jual Kakaknya Sendiri

Soomro Memperjuangkan Keadilan di Tengah Derasnya Ancaman

Kisah Tragis Remaja Menjemput Ajal di Tangan Kekasihnya

Ingatkan Penumpang, Febri Mendapat Tindak Kekerasan

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading