Sukses

Lifestyle

Inilah Alasan Mengapa Si Dia Tak Membalas Perasaan Anda

Memang kadang kita beruntung, menemukan seseorang yang kita sukai dan ia pun membalas rasa suka yang kita miliki. Namun ada kalanya cinta ini bertepuk sebelah tangan dan si dia tak membalas perasaan kita.

Ada beberapa alasan mengapa pria yang Anda sukai tak membalas perasaan cinta Anda. Di antaranya adalah beberapa hal berikut.

Anda Terlalu ‘Memaksakan’

Tidak semua orang menyadari bahwa mereka terlalu memaksakan perasaan Anda. Mungkin Anda melakukan lebih banyak pengorbanan cinta, namun itu akan sia-sia bila Anda terlalu memaksakan dan mengesankan ingin ‘memiliki dunianya’. Sedikit bersabar, bisa membuat dia lebih memahami kebaikan Anda daripada terkesan berambisi untuk menguasainya.

Simply, Anda Bukan Yang Dia Cari

Bisa jadi Anda bukan yang dia inginkan, sekalipun Anda dan dia sudah dekat seperti prangko. Memang kriteria itu juga tak bisa dipaksakan, namun perasaan pun demikian. Kalau memang dia tidak menemukan chemistry untuk mencintai Anda, maka dia tak akan memberikan hatinya pada Anda.

Ada Pengaruh Keluarga

Salah satu masalah klasik sejak jaman papa mama kita adalah pengaruh keluarga pada pasangan anak dan saudara mereka. Mungkin Anda tak berbuat salah pada mereka, namun mereka bukannya berminat dengan Anda karena beberapa hal yang menjadi pertimbangan turun menurun mereka seperti bibit, bebet dan bobot.

Dia Tidak Siap Berhubungan

Salah satu masalah klasik pria adalah tak siap dengan hubungan yang mengikat. Jaman mengubah pola pikir pria dan wanita jaman sekarang. Para pria bisa saja tak siap dengan hubungan cinta, tanggung jawab dan komitmen sementara wanita sekarang sudah lebih berani mengungkapkan perasaannya. Kalau sudah begini, Anda bisa memberinya lebih banyak waktu untuk mengenali Anda atau meninggalkannya.

Dia Tidak Tahu Anda Menyukainya

Menurut Anda sinyal cinta yang Anda berikan sudah cukup? Well, tidak semua pria memahami maksud wanita sih. Bila Anda mengalami hal ini namun ingin dia tetap mengerti perasaan Anda padanya, maka cobalah untuk lebih jujur padanya.

Mengungkapkan perasaan berbeda dengan ‘menembak’ seorang pria. Merasa tabu untuk menembak pasangan Anda? Coba saja untuk utarakan perasaan Anda yang sebenarnya.

Sudah menemukan yang mana yang menjadi masalah Anda? Semoga beberapa penjelasan di atas bisa membantu Anda memutuskan sikap yang tepat padanya.

Baca Juga

3 Cara Belajar Saling Percaya Dengan Pasangan Anda

8 Alasan Pria Tidak Menyebut Anda Sebagai 'Pacarnya'

Kini Ada Website Khusus Calon Mertua Yang Cari Calon Menantu

10 Negara Paling Romantis di Dunia

Cinta Itu Buta, Wanita Gemuk Dibully Karena Punya Pacar Tampan

5 Alasan Kenapa Cemburu Itu Perlu

Mitos Cinta: Mr Right Itu Ada Atau Tidak?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading