Sukses

Lifestyle

Komputer dan Laptop Adalah Penghancur Hubungan Asmara

Komputer, laptop, netbook, seperti apapun bentuknya, sama-sama berpotensi menghancurkan kisah asmara. Orang ketiga sudah tidak lagi menduduki peringkat teratas penyebab pertengkaran dan penyebab putusnya hubungan asmara. Peringkat pertama diraih oleh stress pekerjaan, masalah keuangan dan komputer.

Dilansir dari situs Newsmaxhealth.com, sebuah survey dilakukan pada pasangan menikah dan pasangan yang sudah dalam tahap serius menuju pernikahan. Sebanyak 23 persen pasangan mengaku bahwa pertengkaran mereka terjadi karena pasangan mereka memberikan waktu lebih banyak pada komputer.

Menurut Dr John Gray, pakar hubungan dan penulis "Men Are from Mars, Women Are from Venus, kinerja sebuah komputer dapat meningkatkan stres dan berpengaruh dalam hubungan asmara. Kita hidup di dunia di mana kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu di depan komputer setiap hari ketimbang ngobrol secara langsung dengan pasangan mereka.

Survey yang dilakukan Crucial.com mendapatkan hasil:

  • 27 persen wanita mengaku bahwa komputer telah menjadi sumber stres dibandingkan pasangan mereka.
  • 21 persen pasangan mengaku bahwa saat komputer mengalami gangguan, hubungan mereka otomatis juga mengalami gangguan dan 'kebekuan. Bahkan hal ini tidak jarang menyebabkan stres yang berujung pertengkaran.

Dr John Gray mengatakan,"Banyak pasangan datang ke saya dan mengaku bahwa ketegangan dalam hubungan terjadi karena stres pekerjaan, keuangan dan juga waktu yang terlalu lama untuk dihabiskan di depan komputer."

Karena itu ladies, Anda harus bisa bijak menyikapi kemajuan teknologi. Jika Anda sedang bersama dengannya minimalkan penggunaan laptop atau handphone. Seseorang akan merasa lebih dihargai kehadirannya jika Anda fokus untuknya, bukan sebentar-bentar mengecek email atau BBM//Whatsapp/Line.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading