Sukses

Lifestyle

7 Jenis Pria Yang Dikencani Wanita Sebelum Akhirnya Menikah

Riwayat cinta seseorang itu beraneka ragam. Ada yang bertemu dengan Mr. Wrong dulu baru bertemu dengan Mr. Right. Ada yang langsung bertemu dengan Mr. Right. Ada juga yang sepanjang hidupnya sudah berada di samping Mr. Right.

Menurut Babble.com, ada 7 jenis pria yang dikencani oleh wanita sebelum mereka mengakhiri petualangan cintanya dan berlabuh pada Mr. Right. Meski mereka mantan kekasih, sebenarnya mereka bukanlah kesalahan atau Mr. Wrong.

Pria-pria ini adalah bagian dari masa lalu yang membuat kita lebih belajar, siap dan lebih bijak untuk bisa bertemu dengan jodoh kita yang sebenarnya. Nah, ini lho 7 pria yang dikencani wanita sebelum akhirnya menikah. Mungkin tidak semuanya, tapi beberapa pernah hadir dalam hidup Anda.

(vem/gil)

Si Bad Boy

Sudah kisah klasik kalau bad boy atau pria dengan image yang pemberontak bahkan bisa jadi playboy ini, seringkali menjadi incaran seorang wanita. Pria seperti ini memang mampu membawa kita menjalani arus yang lain, yang lebih menantang dan membuat hidup kita merasa seru.

Namun ada sebuah masa di mana seorang bad boy akan mengalami transisi dan gamang dengan perjalanan cintanya. Bisa jadi dia akan mempertahankan Anda, atau meninggalkan hati Anda yang hancur berkeping-keping.

Si Pengangguran

Salah satu sifat wanita itu termasuk melindungi dan mau bersusah payah. Ketika mereka sudah cinta dengan seorang pria, meski pria itu tak punya uang atau pekerjaan yang dibanggakan, kenyamanan dan cinta bisa menjadi salah satu alasan mengapa mereka mau dengan pria seperti ini.

Wanita akan yakin bahwa semua bisa dihadapi bersama-sama. Namun semua itu akan berubah ketika pada akhirnya wanita menyadari bahwa hanya dialah yang berusaha dan pria ini tak benar-benar berjuang untuk mencapai kebahagiaan bersamanya.

Seniman Yang Berjuang

Orang-orang seperti ini bekerja di bidang seni musik dan seni rupa. Bisa jadi mereka adalah personel band yang sering digandrungi oleh para wanita, Termasuk Anda, yang akhirnya menjadi kekasihnya dan mendukungnya, bahkan menjadi salah satu groupis agar ia menjadi seorang seniman sejati.

Pria seperti ini mungkin akan membuatkan lagu tentang Anda, untuk Anda. Namun, setelah ia menjadi bintang besar, kesungguhan cinta sebenarnya diuji.

Anak Mama

Mungkin bagi kebanyakan wanita, tipe pria yang menyayangi ibunya akan terlihat sangat manis. Artinya dia juga bisa menyayangi kita sebagai seorang wanita.

Namun bagi seorang anak mama seperti ini, memang harus teguh hati kalau masakan kita tidak seenak masakan ibunya dan seringkali kita dibandingkan atau tak diprioritaskan. Well, perjalanan cinta yang melelahkan dengan pria semacam ini bisa membuat Anda lebih memilih untuk tidak melanjutkan hubungan cinta dengannya.

Si Gila Kerja

Bagi yang pernah berhubungan dengan pria semacam ini, mungkin sudah kenyang dengan topik proyek kerja, lembur, tidak jadi kencan karena meeting atau bertemu klien dan sebagainya., Intinya, pekerjaan adalah prioritas.

Tipe pria seperti ini bekerja 15 jam sehari dan seringkali kehilangan jam kencan mereka dengan Anda. Inilah mengapa mereka sering mengalami masalah dengan kualitas hubungan dengan keluarga dan pasangan mereka.

Si Pemarah

Tipe pria seperti ini memiliki kecenderungan menyimpan masalah psikologis dalam dirinya. Wajar, karena seringkali seseorang menjadi sosok yang pemarah karena mengalami sesuatu di masa lalunya.

Mungkin dalam beberapa waktu, Anda bisa menjadi satu-satunya yang meredam amarahnya. Namun ketika dia mulai menyakiti Anda dan membuat sedikit saja wajah Anda lebam, maka berhentilah mengharapkannya.

Si Irit

Saat bertemu dengan sosok pria yang satu ini, kita bisa saja terpukau dengan gaya hidupnya yang sederhana dan mampu mengatur keuangan. Namun apa iya dia sederhana? Bukannya pelit?

Salah satu sifat si irit yang bisa membahayakan wanita adalah doktrinnya untuk 'lebih hemat'. Hal ini bagus, sampai Anda merasakan sendiri betapa banyak batasan yang membuat Anda tak bisa menjadi diri sendiri karena prinsip hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading