Sukses

Lifestyle

5 Tips Meningkatkan Gairah Pasangan Malam Ini

Bagi wanita, foreplay adalah segalanya. Sayangnya, tidak semua pria memahami bagian tubuh mana yang bisa disentuh sebelum melakukan aksi intim. Kadang wanita juga tidak memahami apa yang diinginkan pria. Selain foreplay, ada hal-hal lain yang akan membuat malam ini makin bergairah dan membara. Harus Anda coba!

Ciuman Panas

Ciuman adalah salah satu foreplay yang disukai wanita. Ciuman yang bergairah adalah ciuman yang panjang.. diselingi kecupan ringan. Anda bisa mulai dari bibirnya, kemudian bergerak menuju pipi dan bermain sebentar di cuping telinganya. Puting payudara adalah bagian yang tidak boleh dilewatkan. Zona erotis lain yang harus dicoba adalah leher, pusar, ujung jari tangan, dan paha bagian dalam.

Suara Erangan

Pria tidak suka jika pasangannya hanya diam saja selama bercinta. Erangan lembut di tengah adegan intim bisa memompa gairah suami. Pada titik tertentu, Anda bahkan bisa berteriak. Suara wanita menjadi indikasi apakah permainan suami oke atau tidak, jadi jangan takut membuat erangan yang sesuai dengan irama permainan suami.

Ikut Bergerak

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pria tidak suka wanita yang hanya diam saja saat beraksi. Selain mengeluarkan erangan, Anda bisa melakukan gerakan lain, misalnya meremas payudara Anda sendiri atau meremas lengan suami saat sudah akan mencapai orgasme.

Posisi Seks Baru

Bosan dengan posisi seks yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba posisi baru. Ajak suami Anda mencoba posisi baru yang dirasa nyaman dan tidak terlalu 'gila'. Jika posisi baru itu dirasa cukup memuaskan, Anda bisa mengulangnya lagi.

Gunakan Sex Toys

Jangan ragu menggunakan sex toys untuk membuat kehidupan rumah tangga semakin berwarna. Anda bisa membeli sex toys di berbagai situs terpercaya. Jangan malu mengungkapkan keinginan Anda untuk mencoba sex toys.

BACA JUGA:

5 Penyebab Menurunnya Gairah Seksual Istri

Vampir Sungguhan Berkeliaran, Pemerintah Serbia Beri Peringatan Bahaya

Unik, Bayi Kembar Ini Lahir di Dua Negara Berbeda

5 Fakta Paling Mengerikan Dari Operasi Plastik

ASI dan Ari-Ari Bayi Dipakai Untuk Krim Kecantikan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading