Sukses

Lifestyle

Ratusan Napi Lapas Medan Kabur, Hati-Hati Ladies!

Ladies, bagi Anda yang tinggal di Medan dan akan beraktivitas pagi ini sebaiknya berhati-hati. Ratusan napi yang dipenjara di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta, Medan Sumatera Utara kabur semalam (11/7). Mereka kini bisa saja berada di jalan atau di dekat rumah Anda.

Para napi ini membakar Lapas semalam saat listrik padam. Waktunya diperkirakan pukul 18.00 atau sekitar waktu buka puasa. Para penjaga Lapas lari keluar begitu mendengar ledakan dan kebakaran. Napi pun berhamburan keluar. Sepertinya kebakaran ini telah direncanakan dan merekapun bisa kabur dengan leluasa. Medan menjadi mencekam karena napi itu bisa saja membahayakan.

Petugas pemadam kebakaran telah mencoba untuk memadamkan api dan ribuan personel kepolisian diterjunkan untuk mengamankan Medan. Para napi bisa menjarah rumah-rumah warga atau merampas kendaraan bermotor. Karena itu ladies, usahakan untuk menjaga rumah baik-baik dan lebih baik jangan bepergian sendirian.

Indonesia tengah dirudung banyak masalah. Beberapa waktu yang lalu 2 boks dinamit milik kepolisian hilang dan kini ratusan napi kabur dari Lapas. Untuk berjaga-jaga, tutup rapat rumah Anda ladies, jangan keluar malam dan pastikan selalu berada di keramaian agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

BACA JUGA

Korea Utara Ternyata Juga Punya Girlband Lho

Efek Super Buruk Dari Ponsel Bagi Tubuh

Smartphone Meledak, Paha Remaja Putri Ini Terbakar

Dihina, Tiga Remaja Ini Tega Membunuh Sahabatnya

Hot News: Buku Pelajaran Anak SD Berisikan Cerpen Vulgar

Kebanjiran, Warga Cilacap Rela Sahur di Atas Air

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading