Sukses

Lifestyle

Wanita Malang Terjepit di Dinding Dan Dikira Hantu

Mencari jalan terobosan atau jalan singkat untuk mempercepat jarak tempuh. Terkadang bila sudah capek, hari sudah malam atau ingin segera sampai, orang menggunakan jalan singkat. Jalan seperti biasanya sempit dan tersembunyi. Lewat jalan singkat memang memperpendek waktu dan tidak harus berputar namun bila sampai terjebak seperti wanita ini, jadi malah menyeramkan ladies.

Seorang wanita di China terjepit di antara celah dinding yang sempit selama tujuh jam. Malangnya, wanita ini baru tertolong pada pagi harinya karena teriakannya minta tolong dianggap warga yang tinggal di sana sebagai suara hantu. Insiden ini terjadi saat perempuan tidak disebutkan namanya itu mengambil jalan pintas ketika ingin pulang ke rumahnya di Daerah Feidong, Propinsi Anhui. Dia kemudian mencoba untuk mengambil jalan melalui celah kecil di antara dua tembok, dikutip dari merdeka.com.

Malang, jalan itu semakin sempit dan wanita ini terjebak di tengah-tengahnya. Berusaha berteriak minta tolong, warga malah ketakutan dan tidak ada yang menolongnya. Warga menganggap teriakan itu adalah suara hantu. Wanita ini harus terjebak sepanjang malam dan terperangkap di antara celah dinding yang sempit. Tangisan minta tolongnya juga tidak ada yang menjawab.

Pagi harinya, wanita ini baru tertolong setelah pejalan kaki mendengar teriakannya. Petugaspun langsung memberi bantuan dengan membongkar tembok yang dilewati oleh wanita ini. Butuh waktu sekitar 20 menit bagi petugas pemadam kebakaran untuk membongkar salah satu bagian dinding agar cukup membuat lubang dan mengeluarkan wanita malang itu. Usai dikeluarkan, wanita itu terlihat tampak letih dengan pakaian compang-camping dan ditutupi debu.

Pelajaran berharga bagi kita ladies, bila akan melewati jalan singkat. Ada baiknya bila jalan itu memang sempit, pilih jalan biasa saja walau harus menempuh jarak lebih jauh tapi aman tidak berisiko.

BACA JUGA

Kisah-Kisah Tragis Bayi Yang Dibuang Oleh Orang Tuanya Sendiri

Kisah Wanita Yang Lahirkan Bayinya Dalam Kondisi Koma

Wanita Ini Melahirkan Semua Bayinya di Tanggal Cantik Secara Natural

5 Hewan Sumatera Yang Hampir Punah Karena Diburu Manusia

Uniknya Etika Makan Dari Berbagai Negara

Gadis Kecil Berhati Mulia, Wariskan Kedermawanannya Pada Dunia

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading