Sukses

Lifestyle

Dewi Meninggal Dunia Karena Mukena Tersangkut Kabel

Memaksimalkan ibadah selama bulan Ramadan membawa banyak pahala dan berkah. Rajin tarawih, salat Tahajud, sahur kemudian salat Subuh banyak dilakukan oleh umat Muslim saat Ramadan seperti ini. Dewi, remaja berusia 17 tahun ini juga rajin untuk beribadah. Namun sayang, karena kurang hati-hati, Dewi meninggal dunia tersengat listrik dari kabel yang menyangkut di mukena nya.

Dewi Asi Wijayanti Tokan, gadis remaja yang tinggal di Jalan Baituranhman, Kecamatan Panakukkang, Kota Makasar itu sedang mengobrol dan bercanda dengan dua orang temannya di balkon rumah saat peristiwa menyedihkan ini terjadi. Saat itu sudah pukul 01.30 WITA dini hari (21/7), Dewi masih mengenakan mukena yang belum dilepasnya sejak usai salat Tarawih dan mengaji. Malang, di balkon rumah Dewi ada kabel listrik menjuntai yang masih menyalurkan listrik.

Minggu dini hari yang seharusnya menjadi hari libur yang membahagiakan, berakhir petaka. Mukena milik Dewi tersangkut di kabel dan aliran listriknya langsung membuat Dewi terbakar. Siswi SMA Perguruan Islam Athiran Bukit Baruga itu tersengat dan tubuhnya hangus terbakar. Dua teman Dewi langsung syok melihat sahabat tercinta mereka meninggal di depan mata mereka.

"Kami ngobrol-ngobrol sambil menunggu sahur, lalu dia ke balkon untuk melihat-lihat kendaraan," jelas Nunu, salah satu sahabat Dewi yang berada di tempat kejadian. Nunu menangis terisak, syok dan ketakutan melihat tragedi yang menimpa sahabatnya. Kini jenazah Dewi sedang diautopsi di RS Bhayangkara Makasar. Orang tua Dewi yang sedang berada di Jayapura pun langsung lemas mendengar buah hati mereka meninggal dunia.

Kabel, colokan, dan segala piranti listrik kerap menyebabkan kematian. Kadang orang lalai terhadap keamanan perlengkapan listrik di rumahnya. Rajin-rajinlah untuk mengecek kabel dan colokan serta piranti listrik di rumah Anda ladies, karena alirannya bisa sangat berbahaya dan mematikan.

BACA JUGA

Vemale Beauty Class “ Ngabuburit Cantik, Play With Make Up and Fun” bersama Jakarta Make Up Artistry

Inkubator Rusak, Bayi Malang Terbakar Dan Meninggal

Hotel Unik Dengan Arsitektur Kapal Pesiar Terdampar

Hati-Hati Ladies, Banyak Makanan Kedaluwarsa Dijual di Batam

Duh, Bapak Hakim Ini Bakar Surat Yasin di Tengah Jalan

Fakta Terbaru: Pramugari Meninggal Karena Charger KW, Bukan iPhonenya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading