Sukses

Lifestyle

GLORIOUS SPIRIT, 'A Tribute to Ramadhan Festivity'

Central Park Mall, “The Jakarta’s New Shopping Icon” yang merupakan Flagship Project PT Agung Podomoro Land, Tbk menghadirkan kembali rangkaian program GLORIOUS SPIRIT, A Tribute to Ramadhan Festivity yang telah berlangsung sejak tanggal 08 Juli dan masih akan berlangsung sampai dengan 18 Agustus 2013. Central Park menyajikan beragam acara serta program seru bagi para Central Park Lovers, di antaranya: penampilan Magical Tanoura Dance setiap Jumat sampai dengan Minggu, mulai tanggal 10 Juli sampai tanggal 04 Agustus 2013, pada pukul 15.00 WIB, acara SK-II Touch of Miracle pada 26 Juli – 11 Agustus 2013, bertempat di Laguna Atrium, akan menghadirkan Special Performance dari Abdul & The Coffee Theory dan Bubu Giri yang akan semakin menyemarakkan program Ramadhan kali ini. Tidak ketinggalan, Festival Pernak Pernik Indonesia dan Batik Indonesia akan turut meramaikan program spesial Central Park pada 25 Juli – 25 Agustus 2013.

Magical Tanoura Dance

RAMADHAN CULINARY FESTIVAL “Dessert on The Desert”

Sebagai bagian dari rangkaian program GLORIOUS SPIRIT, A Tribute to Ramadhan Festivity, Central Park menghadirkan program festival jajanan Ramadhan yang akan dimulai dari tanggal 19 – 28 Juli 2013, pukul 16.00 – 22.00 WIB di Tribeca Park. Program festival jajanan yang akan menghadirkan makanan-makanan tradisional Indonesia, makanan modern maupun international dari negara penganut muslim mayoritas ini ditujukan untuk memanjakan Central Park Lovers, pecinta kuliner nusantara dan mancanegara. Dengan ambience suasana exotic middle east, Central Park menyajikan berbagai kuliner menarik dari 20 tenant F&B. Adapun berbagai kuliner yang disuguhkan antara lain: Aneka Es Jelly, Es Cendol, Es Kelapa, Es Kacang Merah, Es Cincau, Klepon, Lupis, Putri ayu, Kue talam, Cenil, ONINE (Singapore Street Ice Cream), Roti Maryam, Kare Cane, Chicken Kebab, Lamb kebab, Nasi Kebuli, Otak-otak, Tahu Kok campur, Selada Mie, Mie kocok daging, Nasi goreng ludes (luar biasa pedes), Soto XUXU daging, Soto ayam, Soto tangkar, Soto madura, Opor ayam, Nasi gudeg, Bebek Dower, Krecek ayam, Cakalang fufu, Cakalang pampis, Cumi-cumi udang asam, Sate Ayam, Kue lapis legit, Fried stick, Sagon kelapa, Pie Apel, Pie pisang, Pie nanas, Pie Mangga dan kuliner khas Ramadhan menarik lainnya. Untuk dapat menikmati sajian-sajian tersebut, customers cukup dimudahkan dengan menggunakan sistem pembayaran bon.

RAMADHAN SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT

Central Park kembali menghadirkan ‘RAMADHAN SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT’ pada tanggal 26 - 28 Juli 2013 yang akan memberikan berbagai penawaran menarik SALE UP TO 80% bagi Central Park Lovers dari tenant-tenant yang berpartisipasi mulai dari pukul 20.00 sampai dengan pukul 24.00 WIB. Setiap jamnya (pukul 21.00, 22.00, dan 23.00) diadakan program HOURLY PRIZES yang membagikan hadiah-hadiah menarik khusus bagi Central Park Lovers yang telah berbelanja di Central Park Mall. Customers berkesempatan untuk memenangkan Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Note 8.0, Shopping Voucher senilai Rp 1.000.000,- dan hadiah menarik lainnya selama program Shopping Marathon berlangsung. Central Park juga menyediakan hadiah seru yaitu Extraordinary Trip to Dubai* bagi Central Park Lovers. Selain itu customers juga akan dimanjakan dengan live music performance dari UNGU pada tanggal 28 Juli 2013 mulai pukul 18.30 WIB. Tak ketinggalan, pertunjukkan SPECTACULAR FIREWORKS yang selalu dinanti oleh Central Park Lovers akan hadir pada pukul 19.30 WIB.

RAMADHAN BREAKFASTING PROMO

Selain program Ramadhan Culinary Festival dan Ramadhan Shopping Marathon till Midnight, masih ada program kuliner menarik untuk Central Park Lovers. Program BREAKFASTING PROMO dihadirkan oleh Central Park melalui berbagai menu paket berbuka puasa dengan harga spesial dari tenant-tenant F&B yang berpartisipasi seperti: Bakerzin BonChon, Brusselsspring, Calais, Domino’s Pizza, Dynamic, Gowagyu Steak, Hipsies, Hoka Hoka Bento, Kafe Betawi, Kitchenette, La Finestra, Luciole, Mixx Grill & VIN+, Nanny’s Pavillon, Serba Food, Society+, Shabu Shabu Express, Starbucks, HotDog Vegas, Tapas De Espana dan tenant-tenant yang berpartisipasi lainnya. Program promosi menarik ini ditawarkan guna melengkapi kepuasan berbelanja kuliner customers selama periode rangkaian program GLORIOUS SPIRIT, A Tribute to Ramadhan Festivity berlangsung di Central Park.

CENTRAL PARK CSR PROGRAM BUKA PUASA BERSAMA CENTRAL PARK DAN RUMAH KITA (YAYASAN KASIH ANAK KANKER INDONESIA)

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Central Park mengadakan kegiatan sosial (Corporate Social Responsibility) dengan menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Central Park dan Rumah Kita (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) sekaligus menjalin silaturahmi dengan anak-anak Rumah Kita yang berjumlah lebih dari 100 anak. Rumah Kita merupakan rumah singgah milik Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia yang berlokasi di Jakarta Pusat yang disiapkan untuk mengakomodir pasien anak penderita kanker beserta pendampingnya. Program CSR bertema “Berbagi Kasih Dalam Indahnya Ramadhan” ini akan dilaksanakan pada Rabu, 31 Juli 2013, pukul 14.00 – 20.00 WIB. Acara hiburan diisi dengan Story Telling, musik/nyanyian, Magic Show, organ tunggal yang pada bertujuan untuk berbagi kebahagiaan, memberikan semangat, menumbuhkan nilai – nilai religius bagi pengembangan mental dan spiritual serta berbagi rezeki dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading