Sukses

Lifestyle

Sambut 'Lebaran Penuh Berkah' bersama Keluarga di Mal Ciputra Jakarta

Selama bulan Ramadhan dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mal Ciputra Jakarta mempersembahkan event khusus bernuansa Islami dengan tema “Lebaran Penuh Berkah” dimulai dari tanggal 17 Juli sampai 14 Agustus 2013. Beragam kegiatan dapat dinikmati oleh pengunjung Mal Ciputra Jakarta beserta keluarga, mulai bazaar, hiburan, dan aneka lomba untuk anak, di area Center Court.

Dekorasi tema Masjid Maimun Medan

Dekorasi “Lebaran Penuh Berkah” mengambil tema Masjid Maimun Medan, Sumatera Utara, yang didirikan oleh Sultan Ma'mum Al Rasyid Perkasa Alam sebagai pemimpin kesultanan Deli. Pada awal pendiriannya di tahun 1906, mesjid ini menyatu dengan kompleks istana, memiliki gaya arsitektur yang khas, perpaduan antara  Timur Tengah, India, dan Spanyol. Bentuk bangunan menyerupai segi delapan dan memiliki sayap di bagian Selatan, Timur, Utara dan Barat. Maksud pemilihan tema dekorasi ini adalah agar masyarakat lebih mengenal khasanah budaya sendiri, yang tidak kalah bagus dan cantik dibanding dekorasi dari luar. Mal Ciputra Jakarta mengaplikasikannya melalui dekorasi mesjid yang dihadirkan di Center Court lantai Lower Ground selama event berlangsung.

MC Ivan Gunawan dan Titi Dj

Pembukaan event dilaksanakan pada Jumat, 19 Juli 2013, dipandu oleh MC Ivan Gunawan, menghadirkan penampilan spesial Titi DJ – salah satu Diva Indonesia yang menghibur para tamu undangan dan pengunjung Mal Ciputra Jakarta. Selain itu, Fashion Show dari para tenant Mal Ciputra Jakarta, Rampak Bedug dan acara-acara seru lainnya, sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Bazaar Keperluan Lebaran

Seperti juga di event-event jelang Lebaran sebelumnya, Mal Ciputra Jakarta menggelar Bazaar Keperluan Lebaran untuk membantu pengunjung mempersiapkan perayaan di Hari Nan Fitri bersama keluarga dan handai taulan. Mereka dapat memilih beragam pilihan kebutuhan Lebaran dalam satu lokasi, sambil menyaksikan hiburan Islami, seperti Marawis, Musik Jazz Religi dan Rampak Bedug.

Lomba untuk Anak-Anak

Di akhir pekan, Mal Ciputra Jakarta menyelenggarakan berbagai lomba kreativitas untuk anak-anak, seperti: Lomba Menggambar  Mewarnai dan  Fashion Show Busana Muslim. Di samping juga dapat menikmati berbagai hiburan yang mengasyikkan bersama orang tua mereka.

Berbuka Puasa Berbagi Ceria bersama 100 Anak Panti Asuhan

Sebagai wujud kepedulian sosial di bulan penuh berkah ini, Mal Ciputra Jakarta tak melupakan adik-adik yang harus tinggal di Panti Asuhan. Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu 21 Juli 2013 ini, menghadirkan penampilan Tommy Kurniawan, Dragon Boy dan Manda Cello untuk berbagi keceriaan bersama 100 anak Panti Asuhan pada acara Berbuka Puasa Berbagi Ceria bersama 100 anak Panti Asuhan

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading