Sukses

Lifestyle

Mengerikan, Seorang Anak Mutilasi Ibunya Sendiri Karena Aliran Setan

Berkembangnya ilmu pengetahuan seharusnya membuat seseorang semakin bisa memperluas wawasan. Banyak orang yang terjebak mengikuti suatu kegiatan atau aliran sesat karena ketidaktahuan. Namun bila sudah masuk ke dalam satu aliran sesat, bukan tidak mungkin seseorang melakukan tindakan yang mengerikan. Pemuda bernama Moises Meraz Espinoza diganjar hukuman 25 tahun penjara lantaran mencekik dan memutilasi ibunya untuk ritual persembahan setan.

Laki-laki ini dengan tega membunuh dan memotong-motong tubuh ibunya sendiri. Kejamnya lagi, Amelia Espinoza, nama wanita malang ini bahkan dikuliti dan dagingnya disayat kecil-kecil. Moises menyimpan potongan-potongan itu di beberapa tempat, salah satunya di lemari es. Hal ini mengingatkan pada kasus seorang anak yang memutilasi ibunya sendiri di Jakarta. Bedanya, Moises melakukannya dengan sadar dan dipengaruhi aliran sesat.

Kejadian ini terjadi pada bulan Februari dua tahun lalu, tepatnya pada tahun 2011. Sungguh malang Amelia, wanita berusia 42 tahun ini dibunuh dengan kejam oleh anak yang sudah 9 bulan dikandungnya. Sedihnya lagi, mata dan gigi Amelia telah dipindahkan ke dalam ransel. Namun semua organ perempuan ini tidak pernah ditemukan. Polisi mencurigai Moises menjualnya.

Rupanya, Moises benar-benar sudah terjerumus dalam lembah aliran sesat dan memuja setan. Salah satu ritual setan dijalani Espinoza lantaran di tubuhnya banyak tato berlambang ada hubungannya dengan iblis seperti 666 serta salib terbalik. Di apartemennya juga ditemukan Alkitab setan dan sebuah kertas hari pembunuhan itu terjadi, yakni 2 Februari 2011. Tanggal ini dipercaya para penganut gereja setan sebagai persembahan nyawa pada iblis.

Kini semakin banyak saja aliran menakutkan yang membuat seseorang melakukan hal yang sangat keji. Jangan sampai anggota keluarga atau teman saja terbius dan masuk ke dalam lembah hitam seperti ini ladies.

BACA JUGA

Lagi, Karena Kepanasan Banyak Siswa Lelaki Protes Pakai Rok

Tren Baru, Remaja London Pamer Mobil Mewah Untuk Malam Pelepasan

10 Phobia Paling Aneh di Dunia

Facial Siput Sedang Populer di Jepang, Apa Sih Khasiatnya?

Kursi Ini Bisa Memeluk Siapapun Yang Sedang Ulang Tahun

7 Perawatan Kecantikan Aneh Dan Ekstrim Wanita Masa Lalu

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading