Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, Bunga Cantik Ini Bisa Membunuh

Bunga adalah sahabat wanita. Selain wangi dan harum, bunga juga adalah satu hal yang tidak bisa ditolak oleh wanita. Tapi ternyata beberapa jenis bunga berikut ini bisa sangat mematikan.

Bunga cantik yang ternyata bisa menyebabkan mual, pusing sampai koma ini bisa Anda hindari untuk menyentuh getah atau bagian beracun bunga berikut ini. Tapi tetap bisa Anda nikmati wangi dan kecantikannya.

(vem/eve)

Bunga Daphne

Tanaman surga adalah sebutan untuk Bunga daphne. Tapi bunga surga yang satu ini bisa menyebabkan sakit perut parah, sakit kepala,diarhea, kegilaan,dan sawan. Apalagi bila di konsumsi secara berlebihan dapat menyebabkan koma bahkan kematian. Hindari getah bunganya ladies, karena inilah pusat racun dari bunga ini.

Lyly of the valley

Bunga imut yang berbentuk layaknya bel ini juga berbahaya. Walau terlihat rapuh dan mungil, Lyly of the valley bila dikonsumsi dalam jumlah banyak akan menyebabkan rasa sakit di mulut,muntah-muntah,keram di seluruh tubuh, dan diare.

Belladona

Bunga Belladona ini cukup berbahaya apalagi untuk anak anak loh ladies. Karena bunga ini memiliki buah yang kelihatan enak di makan, padahal mengandung tropane alkoids. Efek lebih lanjut dari racun bunga ini adalah penglihatan menjadi kabur, sakit kepala, berhalusinasi dan kegilaan. Atropine di dalam bunga ini dapat mengganggu sistem saraf membuat gangguan pernapasan, berkeringat dan detak jantung.

Bunga Angel's Trumpet

Sesuai dengan namanya, mungkin setelah terkena racun dari bunga ini Anda akan berhalusinasi jalan-jalan ke surga. Bunga yang berbentuk layaknya terompet para bidadari ini tidak hanya berbahaya untuk manusia tapi juga hewan. Karena zat tropane alkaloids bisa menyebabkan halusinasi yang sangat tinggi.

Bunga Rhododendron

Ketika berbunga, Bunga Rhododendron tampak sangat cantik rupawan. Tapi zat andromedatoxin di dalamnya bisa membuat Anda muntah, sampai kejang-kejang hingga kematian. Menakutkan juga ya ladies!

Bunga Oleander

Dikenal sebagai salah satu tanaman yang paling beracun di bumi, bunga oleander sering digunakan sebagai alat bunuh diri di selatan India. Kenapa bunga cantik ini yang dipilih, karena hampir semua racun mematikan ada di dalam bunga ini. Jangan pernah mencobanya.

Autumn Crocus

Salah satu tumbuhan paling beracun di dunia ini mengandung colchicine dan sejenis racun arsenik yang tidak ada obatnya. Jangan terlalu dekat dengan bunga ini kalau Anda tidak ingin kehilangan tekanan darah dan memiliki penyakit jantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading