Sukses

Lifestyle

5 Lokasi Kencan Romantis Naik Balon Udara

Mencoba sesuatu yang berbeda dengan pasangan akan menambah romantis hubungan Anda. Contohnya adalah kencan romantis menggunakan balon udara berdua.

Sebelum pergi dan menikmati kebahagiaan berdua cek dulu lokasi seperti yang dilansir dari Tourism Review. Siapkan kamera dan senyum Anda ladies.

(vem/eve)

Gatineau, Kanada

Tuan rumah dari acara tahunan Hot Air Balloon Festival yang dilaksanakan di Gatineu sebelah barat Quebec, Kanada ini bisa menjadi tujuan pertama Anda dan pasangan. Menikmati ribuan jenis balon udara di atas kota Gatineu bersama dengan beberapa pasangan lain tidak akan mengurangi kebahagiaan Anda.

Cappadocia, Turki

Kota tanah liat asli Turki ini tak hanya unik ketika dinikmati di darat tapi juga melalui udara. Pilih tour pagi untuk mendapatkan pemandangan sempurna dari Ballon Udara.

Australia

Pedalaman Australia yang penuh dengan tanah merah dan batuan serta gua ini sangat menakjubkan. Lakukan tur balon udara yang tenang bersama pasangan sambil menikmati keindahan alamnya.

Angkor Wat, Kamboja

Di situs terkenal dunia ini, Angkor tak cuma menarik dinikmati dari darat tapi juga dari udara. Keindahan candi misterius ini akan terlihat berbeda dari atas.

Chateau d'Oex, Swiss

Di tempat ini Anda akan melihat puluhan hewan dan benda benda unik akan terbang melintasi gunung Alpen. Karena di sana juga diadakan festival yaitu Hot Air Baloon Week yang semakin menambah kesan kencan romantis Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading