Sukses

Lifestyle

Model Macho Lelang Dirinya di eBay, Ada Yang Berminat?

David Gandy adalah salah seorang supermodel terkenal yang memiliki tubuh tegap, tinggi dan wajah yang sangat macho. Namun sejak beberapa bulan lalu, pria ini melakukan sebuah sensasi yang cukup mengejutkan.

David melelang dirinya di eBay beberapa waktu lalu. Siapa yang berhasil memenangkan lelang atas dirinya akan mendapatkan kesempatan untuk pergi dan bertemu seharian dengan David. Well, dengan penampilan yang sangat good looking, suah pasti tawaran ini menjadi sangat menarik bagi mereka.

Apakah dia tidak ada kerjaan sampai-sampai melelang dirinya sendiri seperti menjual diri? Well, sebenarnya ia melakukan ini untuk menggalang dana. David Gandy memiliki sebuah proyek bernama Blue Steel Appeal. Untuk mewujudkan keinginan ini, memang dibutuhkan biaya yang cukup besar.

Tindakan David ini tentu saja menimbulkan kontroversi. Pasalnya banyak orang yang menganggap dia tampan dan merupakan supermodel terkenal. Perbuatannya ini membuatnya sedikit terlihat murah. Meski begitu, David masih menjadi incaran mereka yang tertarik dengan penawaran tersebut.

Tahun lalu David Gandy juga pernah melelang dirinya sendiri untuk amal. Ia mengatakan bahwa orang terakhir yang 'membooking' dirinya adalah wanita baik dan menyenangkan dari Texas. Well, apakah dia akan mendapatkan 'pembeli' yang menyenangkan lagi kali ini? Kita tunggu saja kabarnya.

Baca Juga

Cantiknya Gadis Barbie Asal Rusia, Anzhelika Kenova

Mengerikan, Kaki Ayam Kadaluwarsa 46 Tahun Masih Dijual di China

Video Balet China Yang Mengagumkan (Tapi Juga Bikin Ngilu)

Lagi, Karena Kepanasan Banyak Siswa Lelaki Protes Pakai Rok

Tren Baru, Remaja London Pamer Mobil Mewah Untuk Malam Pelepasan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading